Lama Diam Soal Syahnaz Selingkuh, Jeje Govinda Ungkap Alasannya

KalbarOnline.com – Perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett akhirnya membuat Jeje Govinda buka suara.

Klarifikasi pemilik nama asli Ritchie Ismail itu ditemani langsung oleh istrinya, Syhanaz dalam tayangan YouTube pada Minggu (9/7).

Pada kesempatan tersebut, Jeje mengklarifikasi soal alasannya diam terkait perselingkuhan Syahnaz.

Menurutnya, selama ini dia berusaha menyelesaikan permasalahan tersebut secara internal keluarga bersama Syahnaz.

Pasalnya, pasangan yang memiliki anak kembar itu  sudah berkomitmen untuk selalu menyelesaikan masalah apa pun secara internal rumah tangga.

Jeje dan Syahnaz juga sebisa mungkin merahasiakan permasalahan rumah tangga dari keluarga besar.

“Pasti banyak yang bertanya-tanya, kenapa selama ini kita diam? Jadi gue sama Nanaz diam itu bukan berarti tidak menyelesaikan masalah, karena gue yakin setiap orang itu punya cara masing-masing buat selesaikan masalah,” ucap Jeje dalam tayangan YouTube, dikutip pada Senin (10/7).

Baca Juga :  Isu Perpisahan dengan Harry Merebak Gegara Meghan Markle Tak Pakai Cincin Tunangan

Dia menyebut, dirinya dan Syyahnaz lebih memilih menyelesaikannya secara internal, dengan cara yang terbaik untuk keluarganya.

“Karena dari awal gue berkomitmen sama Nanaz, kalau ada masalah apa pun, sebaiknya diselesaikan berdua, even keluarga pun jangan sampai tahu, kalau kita ada masalah,” ungkap Jeje.

Pria 40 tahun itu pun menyadari bahwa membina rumah tangga bukan perkara mudah dan tanpa masalah.

Baca Juga :  bank bjb Dukung Event Celestia, Hadirkan Promo Diskon Hingga Fastlane Untuk Masuk ke Lokasi

Jeje mengatakan, masalah yang terkadang muncul terkadang justru menjadi cermin bagi dirinya untuk terus memperbaiki kekurangan diri.

“Yang namanya rumah tangga pasti ada pasang-surut, kadang happy, kadang sedih, kadang berantem, tapi di sini gue nggak mau terus-terusan menyalahkan orang,” ucapnya.

“Jadi lebih baik gue berkaca, introspeksi diri, mungkin ada kurangnya apa, Nanaz pun sama, saat gue ada salah, pasti Nanaz introspeksi karena yang namanya manusia tidak luput dari kesalahan,” tutur Jeje. (*)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment