Undang Rendy Kjaernett ke Podcast, Denny Sumargo: Dia Nggak Tau Mesti Ngapain

Podcast dengan Lady Nayoan terkait isu perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, sempat membuat Denny Sumargo khawatir.

Densu, sapaan akrabnya, merasa khawatir podcastnya bisa menimbulkan kegaduhan.

Meski demikian, dia berharap dengan podcastnya bisa membantu seseorang untuk jujur dan ingin berubah.

“Sempat sih mikir (takut), tanya istri juga. Maksudnya apakah ini akan menimbulkan lebih banyak kegaduhan. Kalau lebih banyak menimbulkan kegaduhan kayaknya sih gua nggak (podcast) sih,” ungkap Denny Sumargo saat ditemui Trans TV, Selasa (4/7).

“Tapi kata istri gua, kamu ambil dari perspektif personalnya aja, yang mana personalnya ini mau berubah atau nggak. Kalau dia nggak mau (berubah), jangan podcast,” tambahnya.

Baca Juga :  The 1975 Dituntut Rp40,8 Miliar oleh Promotor Malaysia

Menurut Denny Sumargo, saat bertemu Rendy Kjaernett, dia melihat sosok tersebutseperti orang kehilangan arah.

Oleh sebab itu, Denny memberikan nasihat dan saran kepada Rendy untuk memperbaiki kesalahan yang telah diperbuatnya.

“Orang pusing, orang yang udah menyerahkan diri. Cuma dia nggak tahu mau nyerahkan diri ke mana, ke polisi kan nggak mungkin, ke netizen ya mau gimana, ya udah udah pasrah aja,” terang Denny Sumargo.

“Dia itu udah nggak tahu mesti ngapain. Makanya gua bilang sama dia masih ada jalan. Lu klarifikasi dengan jujur, lu tunjukin gentle dan kesatria lu. Tapi itu kan dari lu mau berubah nggak? Kalau nggak ya nggak akan bisa,” imbuhnya.

Baca Juga :  Denny Caknan Kabarkan Bella Bonita Sakit Menjelang Resepsi Pernikahan

Suami Olivia Alan itu juga menyarankan agar Rendy memperbaiki hubungan dengan keluarga dan istri.

“Perjuangkan sejauh mungkin lu bisa dan berserah diri sama Tuhan kalau memang istri lu udah nggak mau balik. Karena ini konsekuensi. Kita semua akan kehilangan sesuatu, dan kita belajar untuk menerima. Ini lah konsekuensinya gitu lho,” tandas Denny Sumargo. (*)

Comment