Pasha Ungu Akan Lantik Pengurus BM PAN Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Sigit Purnomo atau Pasha Ungu dijadwalkan akan datang ke Kota Pontianak guna melantik langsung pengurus Barisan Muda PAN (BM PAN) Kalimantan Barat hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) ke-5.

Pasha Ungu yang merupakan Ketua Umum BM PAN itu dijadwalkan akan melantik pengurus BM PAN Kalbar di Waterfront Kota Pontianak pada Jumat 7 Juli 2023. Sebelum itu, Musyawarah BM PAN ke-5 Kalbar dilaksanakan pada Kamis 6 Juli 2023 di Rumah Adat Bugis, Jalan Komyos Soedarso.

Baca Juga :  Wako Edi Kamtono Duet bareng Pasha Ungu di Panggung Pontianak Music Fest 2023

Ketua DPW BM PAN Kalbar, Lutfi Al Mutahar mengungkapkan, muswil ini dihadiri oleh 13 DPD BM PAN se-Kalbar. Ia menerangkan, muswil ini untuk mempererat hubungan serta sinergitas dan konsolidasi antar kader BM PAN pada pemilu 2024.

“Tanggal 7 Juli 2023 akan dilaksanakan pelantikan pengurus DPW BM PAN dan DPD BM PAN se-Kalbar, yang akan melantik yakni Ketua Umum BM PAN Pasha Ungu, lalu rombongannya ada Sekjen BM PAN Slamet Ariyadi, Bendahara Umum BM PAN Husmaluddin, serta sejumlah pengurus pusat lainnya,” ujarnya.

Baca Juga :  500 Kabupaten dan Kota Terdampak Covid-19, Kasus Baru Tambah 4.094 

Lutfi menjelaskan, pelantikan ini digelar di Waterfront Pontianak sebagai upaya untuk lebih mempromosikan lokasi wisata Kota Pontianak.

Sementara itu, Wasekjen DPP BM PAN, Muhammad Rizki Padran berharap, Muswil BM PAN Kalbar menghasilkan struktur kepengurusan yang akan mengayomi pemuda di Kalbar sehingga mampu mengibarkan panji-panji BM PAN se-Kalbar. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment