Wako Edi Kamtono Duet bareng Pasha Ungu di Panggung Pontianak Music Fest 2023

KalbarOnline, Pontianak – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono duet bareng Pasha Ungu menyanyikan lagu “Tercipta Untukku”.

Di atas stage depan Taman Alun Kapuas yang dibanjiri penonton, Pasha mengawali lirik pembuka lagu ciptaan Oncy, salah satu personel band Ungu, dan pada potongan lirik berikutnya disambung oleh Wali Kota Edi Kamtono. Para penonton konser bertajuk “Pontianak Music Fest 2023” tak ketinggalan ikut menyanyi bersama.

Sebelum mulai berduet, dari atas panggung, Pasha sempat berdialog dengan Wali Kota Pontianak. Ia mengenal sosok Edi Kamtono yang gemar bernyanyi dan juga mantan anak band. Dengan adanya “Pontianak Music Fest 2023” ini, Pasha menanyakan apakah dia mendukung event tersebut.

“Pak Wali apakah termasuk yang mendukung acara ini atau nggak?” tanya Pasha sebelum mulai berduet nyanyi dengan Wali Kota Pontianak, Sabtu (08/07/2023) malam.

Edi menjawab, bahwa dirinya sangat mendukung acara ini. Kemudian, Pasha menyambut jawaban itu dengan mengusulkan kepada Wali Kota Pontianak untuk melibatkan dan mengundang band-band yang ada di Kota Pontianak pada setiap acara yang digelar oleh Pemkot Pontianak.

Baca Juga :  HUT ke-66 Semakin Memperkuat Sinergitas Pemkot Pontianak dan Pemprov Kalbar Majukan Daerah

“Karena Pak Wali mendukung, boleh nggak saya mewakili anak-anak band yang ada di Pontianak, kalau setiap acara Pemkot Pontianak undang dong anak-anak band yang ada di Pontianak,” ucapnya.

Usulan Pasha Ungu disambut baik oleh Wali Kota Edi Kamtono. Ia mengatakan, pada Hari Jadi Kota Pontianak tahun ini, musisi dan band-band di Kota Pontianak akan dilibatkan untuk menghibur masyarakat.

Insha Allah, nanti bertepatan Hari Jadi Kota Pontianak pada 23 Oktober 2023 kita ajak band-band yang ada di Kota Pontianak untuk tampil menghibur masyarakat,” sebutnya.

Menurutnya, event-event maupun konser-konser musik menjadi sebuah industri ekonomi kreatif yang akan membangkitkan roda perekonomian di Kota Pontianak. Terlebih, masyarakat sudah sekian lama merindukan untuk menyaksikan konser musik di Kota Pontianak setelah melewati pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Maju Terus Kancil

“Dengan semakin banyaknya event maupun konser musik di Kota Pontianak, akan membangkitkan kembali gairah perekonomian di sini,” pungkasnya. (Indri)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

@kalbaronline

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji secara resmi melakukan penancapan tiang pertama pembangunan GOR Terpadu yang berlokasi di kawasan Gelora Khatulistiwa, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Sabtu (08/07/2023). Pembangunan GOR Terpadu tersebut sebagai salah satu wujud keseriusan Pemprov Kalbar dalam mendukung prestasi olahraga di Provinsi Kalbar. Ditambah lagi, GOR Pangsuma saat ini kondisinya sudah tidak memadai untuk pelaksanaan event-event skala besar. — Ikuti Fanspage Facebook, Twitter, dan YouTube kami di KalbarOnline.com. — #kalbaronline #tahudarikalbaronline #kalbaronlinedotcom

♬ Esporte – L. Comp. Project

Comment