Martin Resmi Buka Bupati Cup 2023, 48 Tim Kesebelasan Siap Berlaga

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang, Martin Rantan didampingi Wakil Bupati Ketapang, Farhan membuka kejuaraan sepak bola Piala Bupati (Bupati Cup) Ketapang Tahun 2023 di Stadion Panglima Tentemak Ketapang, pada Sabtu (01/07/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Martin mengatakan, dengan adanya kejuaraan ini akan dapat memberikan nuansa dan semangat kepada pecinta olahraga yang nantinya diharapkan dapat melahirkan atlet berprestasi.

“Saya harap kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Napak Tilas yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2023 mendatang sekaligus untuk mengingat perjuangan pahlawan Tentemak,” kata Martin.

Dirinya turut menyampaikan apresiasi dan penghargaan serta ucapan terima kasih kepada Asosiasi PSSI Ketapang, panitia, dispora dan seluruh lapisan masyarakat sehingga Kegiatan ini dapat terselenggara.

Baca Juga :  Bupati Cup Basketball Championship 2023 Resmi Digelar

“Raih prestasi tertinggi, selamat bertanding,” pungkasnya.

Pembukaan Bupati Cup 2023 dilanjutkan dengan penyerahan piala bergilir kepada ketua panitia, Maria Raissa Sofia Rantan, kemudian pelepasan 200 Balon ke udara yang dimeriahkan dengan penampilan drumband kolaborasi dari SMAN 1, SMAN 2 dan SMAN 3.

Laga pada perebutan piala Bupati Ketapang 2023 itu dimulai dari tanggal 1 Juli 2023 dan berakhir pada tanggal 28 Juli 2023, diikuti oleh 48 tim kesebelasan, yaitu 20 tim kesebelasan dari kecamatan yang ada di Kabupaten Ketapang, 10 tim kesebelasan yang berada di bawah naungan asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang serta 18 tim kesebelasan yang diundang.

Baca Juga :  Hadir di Tasyakuran HUT Manggala Agni ke-20, Ketua DPRD Ketapang: Jangan Lelah Jadi Patriot Indonesia

Turut hadir Ketua DPRD Ketapang, Forkopimda Kabupaten Ketapang, Staf Ahli Bupati, para asisten sekda, para kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, Camat Delta Pawan, Kepala Desa Payak Kumang, Ketua KONI, Ketua Umum KORMI sekaligus Ketua Panitia Bupati Cup 2023  dan Ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment