Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Ketapang 2022 Resmi Bergulir

KalbarOnline, Ketapang Kejuaraan Tenis Meja Piala Bupati Ketapang Tahun 2022 se-Kalimantan Barat resmi bergulir yang berlangsung di Gedung Pancasila Ketapang, Jumat, 25 Maret 2022.

Kejuaraan tersebut digelar untuk meningkatkan kembali kecintaan terhadap olahraga tenis meja.

“Di samping menumbuh kembangkan bakat para peserta, juga sekaligus menjadi hiburan bagi masyarakat Kabupaten Ketapang,” kata Asisten I Setda Ketapang Edy Radiansyah membacakan sambutan Bupati Ketapang Martin Rantan.

Edi Radiansyah berujar, Bupati Martin berharap agar para peserta agar mejunjung tinggi dan memegang teguh sportivitas, sehingga dapat memaksimalkan potensi guna meraih prestasi yang maksimal.

Baca Juga :  Heronimus Tanam Jabat Pj Sekda Ketapang

“Saya juga meminta kepada para peserta agar bertanding dengan rasa persahabatan dan persaudaraan sehingga dapat memupuk rasa persatuan dan kesatuan di antara sesama atlet,” kata Martin.

Mengingat besarnya animo masyarakat tentang olahraga, Martin Rantan berharap event seperti ini terus dapat berkesinambungan dengan tujuan mencari bibit-bibit atlet Tenis Meja yang handal di Kabupaten Ketapang.

“Saya berharap kejuaraan tenis meja ini memberikan kesan dan pengalaman yang berharga bagi kita semua,” harapnya.

Sementara Ketua PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabupaten Ketapang Mia Gayatri menyampaikan, Kejuaraan Tenis Meja Bupati Cup ini terdiri dari 2 kategori yaitu tunggal umum dan beregu duo.

Baca Juga :  Alexander Wilyo: Media Massa Berperan Penting dalam Pembangunan Ketapang

“Untuk tunggal umum diikuti sebanyak 72 orang dan untuk beregu duo diikuti sebanyak 32 regu. Rencananya kegiatan ini akan kita mulai dari tanggal 25 Maret sampai 27 Maret 2022,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staff Ahli Bupati Ketapang, Forkopimda Ketapang, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Ketua KONI Ketapang, para peserta, dan tamu lainnya. (Adi LC)

Comment