Wabup Ketapang Hadiri Wisuda Akbar Permata Hati Yayasan Muslim Kayong

KalbarOnline, Ketapang – Wakil Bupati Ketapang, Farhan menghadiri Wisuda Akbar Paudit, TKIT, SDIT Permata Hati Tahun Pelajaran 2022/2023, di Hotel Asana Nevada Ketapang pada Minggu (18/06/2023).

“Saya memberikan apresiasi atas kegiatan yang diselenggarakan Yayasan Muslim Kayong yang sudah berdiri sejak 21 tahun lalu,” ujar Wabup Farhan saat menyampaikan sambutannya.

Wabup menilai, Yayasan Muslim Kayong telah memberikan kontribusi untuk kemajuan pendidikan daerah Kabupaten Ketapang.

“Ini menjadi sebuah peran aktif kontribusi yang dilakukan Yayasan Islam Terpadu untuk kemajuan pendidikan di Kabupaten Ketapang,” ujarnya.

Baca Juga :  MUI Ketapang Imbau Jangan Jadikan Sarana Ibadah Untuk Menyebarkan Faham Radikal

“Saya yakin ini menjadi sebuah catatan sejarah bagi orang tua yang sebentar lagi  anaknya akan diwisuda,” tambahnya.

Selain itu Farhan berpesan agar ilmu yang didapat selama menempuh pendidikan di Paud, TK dan SD tidak hilang sampai menempuh pendidikan yang lebih tinggi.

“Untuk itu, saya berharap agar tetap belajar jangan sampai ilmu ini hilang dan mudah-mudahan dapat meneruskan ilmu ini ke jenjang yang lebih tinggi,” ucapnya.

Baca Juga :  Harkitnas ke-109, Maslikan: Indonesia Hadapi Permasalahan Ketahanan Bangsa Secara Kultural

Selanjutnya kepada Yayasan Muslim khususnya Permata Hati, Farhan minta kegiatan ini terus dilakukan, proses belajar mengajar sampai pada waktunya wisuda.

“Pemerintah Kabupaten Ketapang tentu akan tetap memberikan fasilitasi, dorongan dan berpartisipasi untuk peningkatan sekolah Islam Terpadu, demi memberikan kontribusi untuk kemajuan SDM di Kabupaten Ketapang,” pungkasnya. (Adi LC)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment