Sejumlah Petinggi Hadiri Wisuda dan Pelepasan Siswa-siswi TK Kartika XVII-14 Kodim 1206/Psb 

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Sejumlah pejabat tinggi di Kabupaten Kapuas Hulu menghadiri wisuda siswa-siswi TK Kartika XVII-14 Kodim 1206/Psb tahun ajaran 2022/2023, pada Kamis (15/06/2023). Mulai dari Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, Kapolres Kapuas Hulu, Danyonif RK 644/Wls dan juga Kepala Bandara Pangsuma Putussibau.

Ketua Yayasan Kartika TK Kartika XVII-14 Kodim 1206/Psb, Sri Widodo menyampaikan, terdapat sebanyak 18 anak yang diwisuda hari ini. Dia mengucapkan terima kasih kepada orang tua murid yang telah mempercayakan anaknya untuk dididik di TK Kartika XVII-14 Kodim 1206/Psb.

Baca Juga :  Salurkan Hak Pilih di TPS 04, Bupati Nasir: Pilkada Semakin Baik dan Demokratis

“Semoga nanti bisa menjadi anak yang berkualitas dan sukses di masa depan, dan juga kami mengucapkan kepada dewan guru yang telah mendidik anak anak dengan penuh kesabaran, penuh keikhlasan dan juga telah berupaya memajukan TK Kartika XVII-14 Kodim 1206/Psb,” kata Sri.

Dirinya menyampaikan, kehadiran para pejabat Forkopimda Kapuas Hulu dalam acara wisudah ini merupakan sesuatu hal yang istimewa. Hal itu menandakan bahwa kepedulian akan dunia pendidikan betul-betul luar biasa.

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Golkar Kapuas Hulu Gelar Konsolidasi Badan Saksi Nasional

“Dan juga perhatian kepada sekolah TK Kartika XVII-14 Kodim 1206/Psb dengan  kehadiran para Forkopimda dapat meningkatkan dan kemajuan TK Kartika XVII-14,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Kapuas Hulu  Fransiskus Diaan mengucapkan selamat atas wisuda dan pelepasan anak didik TK Kartika Kodim 1206/Psb, semoga nantinya bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya.

“Dan nantinya bisa menjadi orang yang sukses, bisa mengabdi kepada bangsa dan negara,” ucapnya. (Ishaq)

Sumber: Pendim 1206/Psb.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment