Kontingen Kodam XII Tanjungpura Peringkat Kedua di Ajang Pencak Silat Piala Kasad

KalbarOnline, Pontianak  – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan memberikan apresiasi kepada kontingen pencak silat Kodam XII/Tpr yang telah menunjukkan prestasinya dengan berhasil menjadi juara umum kedua pada ajang Kejurnas Pencak Silat Piala Kasad ke-1 tahun 2023.

Hal itu disampaikan Panglima Iwan Setiawan dalam acara di Aula Sudirman, Makodam XII/Tpr, Rabu (31/05/2023).

IKLANBANKKALBARIDULADHA

Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad 2023 sedianya berlangsung dari tanggal 26 – 28 Mei 2023 lalu di Disjasad, Bandung, Jawa Barat. Pada ajang tersebut, kontingen Kodam XII/Tpr meraih peringkat kedua dari 46 kontingen dengan perolehan 12 medali, yakni 3 emas, 3 perak dan 6 perunggu.

Baca Juga :  Jokowi Optimistis 2 Program Baru Bisa Buat Ekonomi Indonesia Bangkit

Pangdam Iwan dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada kontingen pencak silat Kodam XII/Tpr yang telah mengharumkan nama Kodam Tanjungpura pada Kejurnas Piala Kasad ke-1 Tahun 2023.

Ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya juga langsung ditujukan kepada komandan kontingen, pembina, pelatih, official dan para atlet yang sudah menunjukkan semangat yang tinggi, berjuang tanpa lelah sehingga hasil yang dicapai maksimal.

Baca Juga :  GOR Terpadu Ayani Rampung Dikawal TNI-Polri, Kapolda: Berani "Utak-atik" Berarti Siap Berhadapan dengan Kami!

“Saya berharap, jangan cepat puas dengan hasil yang kalian raih saat ini, tetap berlatih dan selalu tingkatkan kemampuan, semoga ke depan kita dapat meraih prestasi yang lebih baik,” ucapnya.

“Raihan saat ini menjadi momentum untuk lebih memotivasi seluruh prajurit Kodam XII/Tpr,” harap panglima. (Ishaq)

Comment