Momen Idul Fitri, Gubernur Kalbar: Mohon Maaf Jika Ada yang Belum Memuaskan

KalbarOnline, Pontianak – Selain mengucapkan selamat lebaran 1444 Hijriah kepada umat muslim, di momen hari raya Idul Fitri ini, Gubernur Kalbar, Sutarmidji turut menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Provinsi Kalbar, jika selama ini masih terdapat pelayanan maupun pembangunan yang dirasa belum memuaskan.

Hal itu disampaikan Sutarmidji mengingat bahwa tahun ini merupakan tahun terakhir dirinya menjabat selaku Gubernur Kalbar bersama wakilnya, Ria Norsan. Masa kepemimpinan keduanya akan segera berakhir pada tanggal 5 September 2023.

Baca Juga :  Dirjen Imigrasi Akan Siapkan 119 Visa dan Database WNA

“Kalau ada pelayanan maupun hasil pembangunan kalau ada yang dirasa belum memuaskan, kami mohon maaf. Karena itulah maksimal yang bisa kami lakukan,” ujarnya usai melaksanakan Shalat Ied berjemaah di Masjid Raya Mujahidin Pontianak, Sabtu (22/04/2023).

Selanjutnya, Sutarmidji mengingatkan, bahwa tahun ini merupakan tahun politik, sehingga diharapkan masyarakat dapat memilih pemimpin yang sesuai dengan hati nurani masing-masing.

“Jangan karena perbedaan pilihan, penilaian, perbedaan apapun jadi penghambat kita untuk maju,” jelasnya.

Baca Juga :  Mengenal Sosok Kombes Sri Riswati, Polwan Inspiratif dengan Segudang Prestasi

Sebaliknya, lanjut Sutarmidji, jadikanlah perbedaan itu sebagai jalan untuk berkolaborasi untuk kebaikan Kalbar ke depan, mau siapapun pemimpinnya, baik di level presiden, legislatif dan seterusnya.

“Yang jelas tekad mereka (calon-calon pemimpin itu) adalah untuk perbaikan masyarakat Indonesia maupun Kalbar. Itu pesan saya, jadi jaga iklim kondusif di Kalbar yang selama ini sudah terjalin, supaya kita bisa membangun dalam berbagai sektor,” katanya. (Jau)

Comment