Sambung Tali Silaturahmi dan Kekeluargaan, Bupati dan Istri Lebaran ke Rumah Wakil Bupati Kapuas Hulu

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan didampingi istrinya Angeline Fremalco, melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman Wakil Bupati Kapuas, Wahyudi Hidayat, Sabtu (22/04/2023).

Silaturahmi tersebut dalam rangka hari raya Idul Fitri 1444 HH, juga merupakan salah satu agenda utama pada saat momen Idul Fitri atau lebaran untuk masyarakat.

Kedatangan Bupati Fransiskus disambut baik oleh Wabup Wahyudi. Ia mengungkapkan tujuan kedatangannya bersilaturahmi ke rumah Wabup Kapuas Hulu dalam rangka menyambung tali silaturahmi dan kekeluargaan, apalagi ini bertepatan dengan momen Idul Fitri.

Baca Juga :  Bupati Lepas Keberangkatan 132 Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu

Bupati Kapuas Hulu mengharapkan momen Idul Fitri tahun ini bisa memberikan semangat baru bagi masyarakat untuk bekerja lebih giat dan berkarya lebih hebat, di samping memperkuat persaudaraan antar sesama warga.

Sementara itu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mengucapkan terima kasih dan merasa bahagia atas kunjungan Bupati Fransiskus ke kediamannya di Putussibau Utara.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Harap Nataru di Kapuas Hulu Aman dan Kondusif

Selain bersilaturahmi ke rumah wakil bupati, Bupati Fransiskus juga bersilaturahmi ke rumah Dandim 1206 Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo, ke rumah Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Kalimantan Barat, AM Nasir, ke Rumah Sekda Kapuas Hulu, Mohd Zaini serta ke rumah Wakil Ketua ll DPRD Kapuas Hulu, Hairuddin. (Ishaq)

Comment