Wabup Wahyudi Safari Ramadhan Perdana di Masjid Agung Darunnajah Putussibau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat bersama rombongan Forkopimda dan beberapa anggota DPRD serta pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan pemerintah daerah setempat melakukan Safari Ramadhan 1444 Hijriah perdana di Masjid Agung Darunnajah Putussibau, Rabu (22/03/2023) malam.

Wabup menyatakan, Safari Ramadhan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun, di mana salah satu tujuannya adalah untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah daerah dan masyarakat.

Baca Juga :  Buka Porseni se Kecamatan Putussibau Selatan, Bupati: Porseni Untuk Mencegah Kenakalan Remaja

“Safari Ramadhan merupakan kegiatan kerohanian Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu yang merupakan agenda rutin setiap tahunnya. Kedatangan kami beserta rombongan ini, selain untuk bersilaturahmi, juga untuk menjaga hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dengan masyarakat di Kabupaten Kapuas Hulu,” ujar Wabup.

Pada kesempatan itu, Wabup Wahyudi juga mengajak masyarakat untuk menjaga suasana damai selama bulan Ramadhan–agar tetap kondusif–hingga hari raya Idul Fitri mendatang.

“Saya tidak henti-hentinya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga suasana tetap kondusif sampai menjelang hari raya Idul Fitri nanti,” tuturnya.

Baca Juga :  Wabup Wahyudi Harap Sinergitas KORMI Kembangkan Olahraga Rekreasi di Kapuas Hulu

“Mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga dan memelihara kerukunan hidup beragama, baik antar sesama agama maupun dengan pemeluk agama lain, dimana hal tersebut merupakan modal utama dalam menatap masa depan Kapuas Hulu dengan penuh harapan dan optimisme,” ajak Wakil Bupati Wahyudi Hidayat. (Ishaq)

Comment