Aksi Donor Darah Rangkai Acara Reuni Akbar Seluruh Angkatan dan HUT 50 SMAN 1 Putussibau

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat membuka secara resmi acara Reuni Akbar Seluruh Angkatan dan Hari Ulang Tahun ke-50 SMANSA (SMAN) 1 Putussibau, di Gedung Voli Indoor, Kamis (02/02/2023).

Reuni Akbar dan HUT SMA 1 Putussibau yang mengangkat tema “Merangkai Kisah Berbagi Kasih dan Menjunjung Tinggi Almamater” tersebut dirangkai dengan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Kapuas Hulu.

Aksi donor darah dipusatkan di Gedung Voli Indoor, pada Kamis (02/02/2023). (Foto: Ishaq)
Aksi donor darah dipusatkan di Gedung Voli Indoor, pada Kamis (02/02/2023). (Foto: Ishaq)

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, atas nama pemerintah daerah, dirinya mengapresiasi setinggi-tingginya ikatan alumni SMA Negeri 1 Putussibau beserta seluruh panitia pelaksana yang terlibat atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Legislatif Setujui Tiga Raperda Usulan Pemkab Kapuas Hulu Jadi Perda

“Yang telah menginisiasi serta membangun sinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Kapuas Hulu, untuk menyelenggarakan kegiatan positif ini,” sampainya.

Wakil Bupati Kapuas Hulu menyampaikan, untuk bisa memberikan pelayanan penyediaan darah yang aman dan berkualitas, memang membutuhkan dukungan yang lebih besar lagi dari masyarakat.

Baca Juga :  Buka Rakor Pengelolaan Keuangan Daerah, Wabup Kapuas Hulu Minta Dua Hal Yang Harus Dipenuhi Seluruh OPD
Alumni SMANSA Putussibau melakukan aksi donor darah di Gedung Voli Indoor, pada Kamis (02/02/2023). (Foto: Ishaq)
Alumni SMANSA Putussibau melakukan aksi donor darah di Gedung Voli Indoor, pada Kamis (02/02/2023). (Foto: Ishaq)

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, khususnya para alumni SMANSA untuk mengikuti teladan para pendonor darah sukarela,” ujarnya.

“Ini merupakan kegiatan kemanusiaan yang butuh perhatian dan kerja sama semua pihak agar stok darah di Kabupaten Kapuas Hulu bisa terpenuhi sesuai dengan kebutuhan,” tambahnya.

Hadir pula dalam kegiatan itu Sekretaris Daerah Kapuas Hulu, Mohd Zaini serta tamu undangan lainya. (Ishaq)

Comment