by

Wabup Kapuas Hulu Pimpin Safari Ramadhan di Tanjung Jati

Wabup Kapuas Hulu Pimpin Safari Ramadhan di Tanjung Jati

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu 1442 Hijriah di Masjid Nurul Islam, Desa Tanjung Jati, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu.

“Tidak terasa tinggal menghitung hari bulan Ramadhan yang selalu kita nantikan akan pergi meninggalkan kita, apakah di bulan yang penuh tahun ini amalan ibadah kita sudah penuh atau kita malah menyia-nyiakan kesempatan ini untuk bertaubat, memperbanyak amal kebaikan di bulan yang di mana pahalanya berlipat lipat ganda ini,” ujar Wabup Wahyudi dalam sambutannya.

“Saya berharap semoga kita bisa memaksimalkan ibadah dan amalan kebaikan di sisa sisa bulan suci Ramadhan tahun ini,” timpalnya.

Menurut, Wabup, berpisah dengan bulan Ramadhan tentu akan membuat kita sedih akan tetapi perpisahan ini bukanlah segalanya.

“Yang terpenting bagimana kita bisa terus istiqoma, tawadu’ setelah Ramadhan dan tetap beribadah dan beramal sabagimana bulan lainnya,” ujarnya.

“Dalam kesempatan ini saya atas nama pribadi, keluarga dan selaku Wakil Bupati mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa 1442 Hijiriah, serta selamat merayakan Idul Fitri 1442 Hijiriah,” ucapnya.

Wakil Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kapuas Hulu khususnya masyarakat Desa Tanjung Jati agar tetap selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Comment

News Feed