Tri Dukung Turnamen Mobile Legends Piala Kapolresta Pontianak, Siapkan Kartu Perdana 6GB untuk Peserta

KalbarOnline, Pontianak – Provider telekomunikasi, Tri, siap memberikan dukungan sebagai salah satu sponsorship pada Turnamen Mobile Legend Piala Kapolresta Pontianak yang diselenggarakan oleh Esport Journalist (ESJ) Pontianak, di Weng Signature, tanggal 25 – 27 November 2022.

Ketua ESJ Pontianak, Hendra Cipta mengatakan, kerjasama ini dalam rangka untuk mendukung kelancaran jaringan internet selama pertandingan berlangsung.

“Tri telah menyiapkan kartu perdana yang akan dibagikan kepada seluruh peserta,” kata Hendra dalam keterangan tertulis, Jumat (11/11/2022).

Tri merupakan salah satu operator seluler yang banyak disukai berbagai kalangan. Kartu Tri memiliki banyak pelanggan setia karena memiliki berbagai kelebihan yang diberikan kepada pelanggan, diantaranya free tiktok, kuota besar dan di moment FIFA World Cup Qatar 2022 ini.

Pelanggan Tri dapat menyaksikan seluruh 64 pertandingan termasuk 8 pertandingan eksklusif dalam genggaman melalui platform Vidio dengan menggunakan paket Internet 3GB seharga Rp 49.000.

Sebagaimana diketahui, Turnamen Mobile Legends Piala Kapolresta Pontianak akan digelar di Weng Signature, Jalan Reformasi, Kota Pontianak.

“Event yang menjadi salah satu rangkaian dalam peringatan Hari Pahlawan Nasional ini memperebutkan hadiah Rp 20 juta, piala dan medali,” ucap Hendra.

Untuk informasi pendaftaran, dapat menghubungi 0812-5397-7748, atas nama Muhammad Jauhari Fatria atau langsung mengisi google form: https://forms.gle/A43EFV3Ec4WcirzP6 dengan fee registrasi Rp 100.000. (Jau)

BACA JUGA:  51 Tim Esport Siap "War" di Piala Gubernur Kalbar Besok

Comment