Tantang HCX di Partai Final Piala Sultan Pontianak, Paradox Esport: Pegangan Aja

KalbarOnline, Pontianak – Pertandingan kedua semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang mempertemukan antara Hardclone Y melawan Paradox Esport telah berakhir, Minggu, 16 Oktober 2022.

Hasilnya, Hardclone Y harus mengakui kekuatan Paradox Esport usai menelan kekalahan 2-0. Dengan demikian, Paradox Esport akan menantang Hardclone X (HCX) di grand final. 

Di babak pertama, Paradox Esport mampu menghanguskan base turret (tower) Hardclone Y cukup dengan durasi 11 menit.

Begitupun di babak kedua, Paradox Esport hanya membutuhkan waktu 10 menit membombardir base turret Hardclone Y. Tekanan demi tekanan yang dilancarkan Paradox Esport sejak awal membuat Hardclone Y angkat tangan.

Pertemuan Paradox Esport dengan Hardclone X di partai final Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak ini bisa dibilang ajang balas dendam.

Di mana, perjuangan Paradox Esport di Turnamen Piala Gubernur Kalbar harus kandas usai kalah dari Hardclone X di babak semifinal.

Baca Juga :  Hadiri Pagelaran Wayang Kulit, Wako Edi: Jadikan Pontianak Kota Pusat Budaya

“Tentunya kita sudah tidak sabar membalas kekalahan atas Hardclone X di Piala Gubernur Kalbar kemarin,” kata Meydaa, Kapten Paradox Esport.

Meyda berkilah kalau kekalahan mereka pada semifinal Turnamen Mobile Legends Piala Gubernur Kalbar atas Hardclone X lantaran waktu bermain yang cukup larut.

“Mungkin jam hebatnya mereka (Hardclone X) di malam hari, di subuh, kalau sekarang ini kita masih fresh,” kata Meydaa.

Mengusung misi balas dendam melawan Hardclone X di partai final Piala Sultan Pontianak ini, Meydaa mengaku bahwa pihaknya sudah melakukan persiapan yang baik.

“Yang pasti kita lakukan yang terbaik. Yang perlu kami antisipasi jungler mereka (Hardclone X),” katanya.

“Untuk Hardclone X, pegangan aja,” seru Meydaa mengakhiri.

Sebelumnya, Ketua Esport Journalist Pontianak Hendra Anglink mengatakan, bahwa partai final sendiri dilakukan pada Minggu malam, 16 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB dengan sistem best of 5.

Baca Juga :  Ini Menu Favorit Sutarmidji Selama Ramadan, Lismaryani: Air Kelapa Wajib Ada

“Saat ini kita akan mulai partai perebutan juara 3 yang mempertemukan LDR Xillon melawan Hardclone Y. Setelahnya baru kita laksanakan partai puncak antara Hardclone X melawan Paradox Esport,” kata Angling.

Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak ini dapat disaksikan langsung di Warung Kopi Aming Podomoro Pontianak atau melalui live streaming di akun YouTube Telkomsel Kalbar.

Seperti diberitakan sebelumnya, Turnamen Mobile Legends Piala Sultan Pontianak yang diselenggarakan oleh Kesultanan Pontianak bekerjasama dengan Esport Journalist Pontianak resmi digelar di Warung Kopi Aming Podomoro, sejak Sabtu kemarin, tanggal 15 Oktober 2022.

Tidak kurang 48 tim dari berbagai komunitas di Pontianak turut serta dalam turnamen yang merupakan bagian dari rangkaian Pekan Raya Pontianak HUT ke-251 Kota Pontianak tersebut. (Jau)

Comment