Lantik 166 PNS, Bupati Melawi: Tidak Boleh Abai Akan Tanggung Jawab

KalbarOnline, Melawi – 166 CPNS di lingkungan Pemkab Melawi secara resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Melawi, Dadi Sunarya Usfa Yursa menjadi PNS, di Aula Kantor Bupati Melawi, Kamis (13/10/2022).

Pada kesempatan itu juga, turut dilantik dan diambil sumpah jabatan fungsional melalui pengangkatan pertama dan penyesuaian penyetaraan sebanyak 103 orang.

Dalam sambutannya, Bupati Dadi meminta para PNS yang sudah mengucapkan sumpah/janji untuk melaksanakan tugas negara yang dipercayakan dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggung jawab.

Baca Juga :  Hari Pertama Kerja Tahun 2024, Sekda Ketapang Pimpin Rapat dan Melepas Purna Tugas ASN

“Jangan sia-siakan amanah ini (PNS) dan tidak boleh abai akan tanggung jawab serta aturan sebagai PNS,” tegasnya.

Bupati mengingatkan kepada para PNS untuk bekerja secara jujur, setia pada aparatur, tertib terhadap aturan, cermat dalam berpikir, tepat dalam bertindak dan bersemangat dalam mengutamakan kepentingan negara.

Baca Juga :  Lagi, Anak di Bawah Umur di Pontianak Diperkosa, Ini Langkah KPPAD Kalbar

“Saya berpesan agar seluruh PNS di lingkungan Pemkab Melawi dapat menjadi ASN yang sejati, yang senantiasa membawa kebaikan dimanapun berada,” pesannya.

Bupati juga menekankan, jika para PNS bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik guna kepentingan masyarakat, demi terwujudnya cita-cita bangsa dan negara khususnya di Kabupaten Melawi. (BS)

Comment