PT CSC Salurkan Bantuan Paket Sembako Untuk Korban Banjir di Kecamatan Sandai Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – PT Citra Sawit Cemerlang (CSC) Genting Group berkomitmen untuk membuktikan tanggung jawab sosial kepada masyarakat di sekitar lokasi operasional perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

PT CSC yang merupakan perusahaan bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit ini menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat korban banjir di Kecamatan Sandai. Bantuan itu diserahkan langsung oleh perwakilan PT CSS kepada Camat Sandai.

Humas PT CSC, Ripai mengatakan, kalau bantuan 100 paket sembako yang terdiri dari beras dan kebutuhan sehari-hari lainya itu merupakan upaya perusahaan dalam membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir.

Baca Juga :  Sebelum Pulang ke Pontianak, Gubernur Kalbar Nyekar ke Makam Raja Tanjungpura dan Serahkan Bantuan di Sejumlah Kecamatan

“Ini merupakan komitmen perusahaan dalam merespon masalah sosial yang dialami oleh masyarakat di sekitar perusahaan. Semoga bantuan yang telah disalurkan ini dapat meringankan beban masyarakat,” ucapnya, Kamis (13/10/2022).

Ripai berharap agar masyarakat yang saat ini sedang mengalami musibah dapat tetap tabah dan sabar. Dirinya pun mendoakan semoga bencana banjir segera berlalu dan masyarakat tetap sehat.

Baca Juga :  Kapendam XII/Tpr Hadiri Debat Publik TV Nasional

“Kami berharap musibah banjir ini segera berlalu dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Sandai, Sabran mengaku sangat berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh pihak PT CSC. Ia menyebut akan segera menyalurkan bantuan itu kepada masyarakat yang membutuhkan. 

“Saya mewakili masyarakat di Kecamatan Sandai mengucapkan terima kasih kepada pihak manajemen PT CSC. Semoga banjir segera berlalu dan masyarakat kembali dapat beraktivitas,” tutupnya. (Adi LC)

Comment