Collabonation Tour Sapa Pontianak Hadirkan Fourtwnty, Hindia Hingga Kelompok Penerbang Roket

Collabonation Tour Sapa Pontianak, Rasakan Jaringan Baru Indosat Ooredoo Hutchison

KalbarOnline, Pontianak – Setelah sukses diadakan di 4 kota pertama, Jember, Surabaya, Padang, dan Jambi, Collabonation Tour akan kembali berkeliling Indonesia! Kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Pontianak.

Pontianak, menjadi kota pertama di Pulau Kalimantan yang dikunjungi oleh Collabonation Tour, rangkaian inisiatif dari IM3. Masyarakat Pontianak akan diajak merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Konser Musik Collabonation Tour Pontianak diselenggarakan di Rumah Radakng Pontianak, pada Rabu 31 Agustus 2022 yang akan dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air, seperti Hindia, Fourtwnty, dan Kelompok Penerbang Roket hingga band asal Pontianak, Las!.

Mereka menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Pontianak.

Selanjutnya, Collabonation Tour akan hadir di Solo, Semarang, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan.

SVP Head of Region Kalimantan & Sumapa, Prio Sasongko mengatakan, sebagai brand telekomunikasi, Indosat banyak melakukan suatu kegiatan agar bisa berkolaborasi dan bertemu langsung atau bertatap muka dengan para pengguna.

“Dan saat ini kita melakukan kegiatan yang sifatnya lebih ke musik, karena musik sesuatu yang lebih umum. Dengan musik yang enak kita bisa merasakan nikmatnya lagu itu. Itulah kekuatan musik, kenapa saat ini Indosat membuat suatu kegiatan yaitu Collabonation. Dari online sampai ke offline dengan harapan bisa menjadi obat para pengguna Indosat,” kata Prio.

Baca Juga :  Sutarmidji Minta PDAM Tekan Angka Kebocoran di bawah 25 persen

Collabonation Tour ini juga, kata Prio, menjadi kelanjutan dari rangkaian kegiatan Collabonation ini akan merayakan era baru dari IM3. Bersama dengan sederet musisi kebanggaan tanah air, Collabonation Tour menghadirkan hiburan bagi para audiens setia IM3 dan masyarakat di 50 kota di Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra, Jawa, Kalimantan, hingga Sulawesi.

“Ini sekaligus menunjukan semangat tinggi kami untuk mengajak masyarakat Pontianak merasakan kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison dengan produk IM3 lewat berbagai kegiatan seperti streaming, mengakses dan membuat konten di media sosial, chatting, game online, serta aktivitas internet lainnya,” kata Prio.

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru, kata Prio, merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan bisa diandalkan oleh para penggunanya yang mayoritas berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital.

Baca Juga :  Siap Gelar Salat Ied, Panitia Tandai Saf Berjarak

“Dengan melakukan perluasan dan integrasi jaringan di lebih dari 43.000 pemancar jaringan di seluruh Indonesia, pelanggan akan merasakan pengalaman telekomunikasi digital yang lebih baik untuk memenuhi kebutuhan dan mendukung gaya hidup digital mereka,” pungkasnya.

Sementara VP Head of PR & Brand Activation Indosat Ooredoo Hutchison, Benny Hutagalung mengatakan, pandemi Covid-19 yang melanda kurang lebih 2,5 tahun ini membuat semua sektor harus dalam keterbatasan. Termasuk berbagai kegiatan pertunjukkan tak terkecuali IM3 Collabonation yang selama ini harus digelar secara online.

“Dengan kondisi dan situasi yang berbeda kali ini, kami hadir untuk menyapa sekaligus ingin mengajak langsung publik Pontianak merasakan jaringan baru Indosat,” kata Benny.

Benny juga menegaskan bahwa event Collabonation Tour ini menunjukan bahwa Indosat sangat dekat dengan kalangan milenial.

“Kalau kita melihat memang anak muda ini beberapa mungkin ada yang suka game, tapi musik ini salah satu interested yang paling besar. Kita melihat penonton channel YouTube kita sangat besar ditonton anak muda. Sehingga itu menjadi alasan kami sedari awal sengaja memilih konser dan musik,” pungkasnya.

Comment