Jadi Band Pembuka, Las! Sukses Guncang Panggung Collabonation Tour Pontianak

KalbarOnline, Pontianak – Collabonation Tour Pontianak resmi digelar. Sejak pukul 17.30 WIB, Rabu, 31 Agustus, Rumah Radakng yang menjadi venue rangkaian inisiatif dari Indosat IM3 itu sudah sesak dipadati para pengunjung.

Las! Band lokal asal Pontianak yang menjadi band pembuka sukses mengguncang panggung Collabonation Tour Pontianak.

Setelah sukses diadakan di 4 kota pertama, Jember, Surabaya, Padang dan Jambi, Collabonation Tour kembali berkeliling Indonesia. Dimana kota selanjutnya yang akan dikunjungi adalah Pontianak.

Baca Juga :  Pasokan Vaksin Lancar, Edi Kamtono Minta Warga Manfaatkan Kesempatan Untuk Divaksin

Pontianak, menjadi kota pertama di Pulau Kalimantan yang dikunjungi oleh Collabonation Tour, rangkaian inisiatif dari IM3. Masyarakat Pontianak akan diajak merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Konser Musik Collabonation Tour Pontianak diselenggarakan di Rumah Radakng Pontianak ini dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air, seperti Hindia, Fourtwnty, dan Kelompok Penerbang Roket hingga band asal Pontianak, Las!.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar bersama Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Kebangsaan PMP Kalbar

Mereka menghibur masyarakat di atas panggung Collabonation Tour Pontianak. Selanjutnya, Collabonation Tour akan hadir di Solo, Semarang, Bali, Malang dan berbagai kota lainnya hingga beberapa bulan ke depan. (Jau)

Comment