Semakin Panas! Hindia Timpal Penonton dengan Lagu “Secukupnya”

KalbarOnline, Pontianak – Suhu Rumah Radakng di Kota Pontianak semakin menghangat beberapa derajat, pada Rabu (31/08/2022) malam.

Pasca digebrak dengan penampilan perdana Las! Band dan Kelompok Penerbang Roket, kini giliran Hindia Band yang menimpali para penonton Collabonation Tour Pontianak lewat lagu “Secukupnya”.

Aksi panggung ketiganya itu sebelumnya merupakan rangkaian dari Collabonation Tour yang sukses digelar di 4 kota pertama, Jember, Surabaya, Padang, dan Jambi, termasuk Pontianak.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Kapolda Kalbar Gelar Turnamen Bola Voli di GOR Pangsuma

Pontianak, menjadi kota pertama di Pulau Kalimantan yang dikunjungi oleh Collabonation Tour yang diinisiasi oleh dari IM3. Dimana dalam event ini, masyarakat Pontianak turut diajak merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Untuk diketahui, konser musik Collabonation Tour Pontianak yang diselenggarakan di Rumah Radakng Pontianak ini dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air, seperti Hindia, Fourtwnty, dan Kelompok Penerbang Roket hingga band asal Pontianak, Las!.

Baca Juga :  Harisson Resmi Jabat Sekda Kalbar

Selanjutnya, Collabonation Tour juga akan hadir di Solo, Semarang, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya di Indonesia hingga beberapa bulan ke depan. (Jau)

Comment