Giliran Lagu “Mati Muda” Bius Penonton Rumah Radakng

KalbarOnline, Pontianak – Pasca keberhasilan Las!, band lokal Pontianak menggebrak panggung Collabonation Tour Pontianak, kini giliran Kelompok Penerbang Roket yang ikut membius para penonton yang memadati area Rumah Radakng, Kota Pontianak, Rabu (31/08/2022) malam.

Panggung yang memang telah panas oleh aksi anak-anak Las! semakin dibuat ganas oleh Kelompok Penerbang Roket saat mereka membawakan lagu andalan mereka “Mati Muda”.

Aksi panggung keduanya ini sebelumnya merupakan rangkaian dari Collabonation Tour yang sukses digelar di 4 kota pertama, Jember, Surabaya, Padang, dan Jambi, termasuk Pontianak.

Baca Juga :  Sutarmidji Sebut Mulai 2022 Pemprov Kalbar Fokus Bangun Jalan dan Jembatan

Pontianak, menjadi kota pertama di Pulau Kalimantan yang dikunjungi oleh Collabonation Tour yang diinisiasi IM3. 

Diman dalam event ini, masyarakat Pontianak turut diajak merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia.

Baca Juga :  Jet Li Tepis Isu Meninggal Dunia dengan Tampil dalam Perilisan Buku

Untuk diketahui, konser musik Collabonation Tour Pontianak yang diselenggarakan di Rumah Radakng Pontianak itu dimeriahkan oleh berbagai musisi tanah air, seperti Hindia, Fourtwnty, dan Kelompok Penerbang Roket hingga band asal Pontianak, Las!.

Selanjutnya, Collabonation Tour akan hadir di Solo, Semarang, Bali, Malang, dan berbagai kota lainnya di Indonesia hingga beberapa bulan ke depan. (Jau)

Comment