Bupati Martin Buka Seminar dan Lokakarya Kebijakan Pembangunan Ketapang

Bupati Martin Buka Seminar dan Lokakarya Kebijakan Pembangunan Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Bupati Ketapang Martin Rantan membuka seminar dan lokakarya revitalisasi dan reorientasi kebijakan pembangunan Kabupaten Ketapang berbasis produksi, proteksi dan inklusi dalam rangka melanjutkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera, di Ruang Rapat Utama Kantor Bupati Ketapang, Senin (20/12/2021).

Dalam sambutannya, Bupati Martin menjelaskan bahwa tujuan dari seminar ini salah satunya adalah untuk meletakan dasar kekompakan dalam mengambil kebijakan dalam rangka melanjutkan Ketapang maju menuju masyarakat sejahtera.

Baca Juga :  Ikuti Simulasi Pemungutan Suara, Plt Bupati Ketapang Serukan Pilkada Akan Aman dan Jangan Golput

“Kebijakan pembangunan ini dilakukan harus berbasis produksi tetapi juga harus dilakukan perlindungan dan harus inklusi,” ucapnya.

Martin juga berharap dalam seminar ini Pemda bisa membentuk peraturan daerah yang disesuaikan dengan undang-undang cipta kerja.

Baca Juga :  Tingkatkan Mutu Belajar Mengajar, Guru Harus Meningkatkan Pengetahuan di Bidang Teknologi

Adapun kegiatan ini dinarasumberi oleh Bupati Ketapang dan Rosyadi, selaku Ciqar Ketua Program Studi Magister Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjung Pura.

Turut hadir Asisten III Setda Ketapang, Kepala Perangkat Daerah terkait, Camat, Kabag, Direksi dan Pengawas BUMD, Ketua PPI COMPACT, Ketua TP3D, Direksi dan Seluruh Jajaran BP3FC-KPCT-AP dan perwakilan perusahaan, serta tamu undangan lainnya.

Comment