by

HUT ke-18 Sekadau, Bupati Aron: Usia Muda Penuh Gelora Menuju Kesejahteraan Masyarakat

HUT ke-18 Sekadau, Bupati Aron: Usia Muda Penuh Gelora Menuju Kesejahteraan Masyarakat

KalbarOnline, Sekadau – Pemerintah Kabupaten Sekadau melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Kabupaten Sekadau tahun 2021 yang dilaksanakan di lapangan upacara Kantor Bupati Sekadau, Rabu, 18 Desember 2021. Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sekadau Aron yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Upacara peringatan HUT Kabupaten Sekadau yang mengusung tema “Terwujudnya Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat” tersebut dimeriahkan oleh seluruh peserta dan tamu undangan yang menggunakan pakaian adat dari daerahnya masing-masing.

Pada kesempatan tersebut, Aron menyampaikan ucapan selamat hari jadi ke-18 kepada Pemerintah Kabupaten Sekadau dan segenap komponen masyarakat yang ada di Kabupaten Sekadau.

“Kita berharap di usia yang ke-18 ini menjadi momentum bagi Kabupaten Sekadau lebih maju di masa yang akan datang, terutama dalam hal melayani masyarakat dan menjalankan fungsi Pemerintahan dan pembangunan demi terwujudnya visi Pemerintah Kabupaten Sekadau yaitu terwujudnya Kabupaten Sekadau yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat,” ucap Aron.

Selain itu, Aron mengungkapkan bahwa usia yang ke-18 ini merupakan usia muda yang dipenuhi oleh gelora, semangat dan cita-cita untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kabupaten Sekadau.

“Hal ini dapat kita rasakan dari kemajuan pembangunan dari tahun ke tahun di Kabupaten Sekadau,” ungkap dia.

Kemajuan tersebut, kata dia, dapat kita rasakan pada infrastruktur daerah yang semakin baik, menggeliatnya roda kehidupan masyarakat pada aspek ekonomi, sosial, budaya, pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan yang semakin baik dan aspek-aspek lainnya yang telah memberikan dampak pada kesejahteraan masyarakat Kabupaten Sekadau.

Selanjutnya, Bupati mengajak melalui peringatan hari jadi ini dijadikan media untuk merefleksi serta introspeksi kembali terhadap kontribusi dan karya nyata dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sekadau.

BACA JUGA:  Aron Pastikan Bakal Rombak SKPD Pemkab Sekadau

“Pencapaian pembangunan tersebut tentunya tidak lepas dari peran seluruh stakeholder dan elemen yang ada baik itu pemerintah, masyarakat, maupun pihak swasta untuk bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau ini,” sebut Aron.

“Pencapaian tersebut patut kita banggakan dan syukuri dengan terus meningkatkan rasa cinta dan kepedulian kita terhadap Kabupaten Sekadau,” pungkasnya.

Usai upacara, acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Sekadau didampingi oleh Wakil Bupati Sekadau beserta jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau.

Comment

Terbaru