by

Bupati Aron Safari Natal di Sekadau Hilir

Bupati Aron Safari Natal di Sekadau Hilir

KalbarOnline, Sekadau – Bupati Sekadau Aron memimpin safari natal tahun 2021 Pemerintah Kabupaten Sekadau di Gedung Kateketik, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Kamis (16/12/2021). Dalam kesempatan itu Bupati didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sekadau Mohammad Isa serta Camat Sekadau Hilir Syafi’i Yanto.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Aron menyampaikan bahwa Natal merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan kualitas iman kepada Tuhan Yang Maha Esa serta menumbuhkan rasa cinta keadilan dan persamaan derajat umat manusia.

“Tema Natal kita tahun 2021 ini adalah “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakan Persaudaraan”. Oleh karena itu saya mengajak kita semua untuk saling mendoakan, saling membantu dalam ketulusan, saling menghormati dan menghargai berbagai perbedaaan yang ada antara sesama umat manusia,” ajak Aron.

“Mari kita menjaga kerukunan yang sudah kita bina selama ini antar umat beragama sambil kita sama-sama tetap waspada terhadap berbagai ancaman yang dapat mengganggu indahnya kebersamaan yang telah kita jalin selama ini,” ajaknya lagi.

Safari natal ini, kata Aron, selain menjadi momen kebersamaan antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan masyarakat, juga menjadi sarana Pemerintah Kabupaten Sekadau untuk menyampaikan informasi perkembangan masalah sosial yang disampaikan oleh masyarakat.

“Pada kesempatan ini juga saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Sekadau, mengucapkan Selamat Hari Natal Tahun 2021 serta Tahun Baru Tahun 2022 bagi seluruh umat kristiani yang merayakannya dengan harapan dapat menbawa umat manusia dalam kondisi yang lebih baik lagi kedepannya,” tutupnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan alat musik orgen dan spiker wirelless oleh Bupati Sekadau kepada pengurus GKII di Kecamatan Sekadau Hilir yang dilanjutkan dengan pemberian bingkisan dari Bank Kalbar Cabang Sekadau kepada masyarakat yang diwakili oleh Pastor dan Suster yang ada di Kabupaten Sekadau.

BACA JUGA:  Bupati Aron: Pemda Dukung Maulid Tradisional

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Ketua DPRD, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sekadau, perwakilan Kepala Bank Kalbar Cabang Sekadau, serta Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat di Kecamatan Sekadau Hilir.

Comment