by

Dadi Bahagia Midji Ngantor di Melawi Tiga Hari

Dadi Bahagia Midji Ngantor di Melawi Tiga Hari

KalbarOnline, Melawi – Bupati Melawi Dadi Sunarya merasa bahagia Gubernur Kalbar Sutarmidji menghabiskan waktu cukup lama di Kabupaten Melawi dalam rangkaian ‘Gubernur Ngantor’ di daerah hulu yang terdampak banjir.

“Tiga hari Pak Gubernur di Melawi,” kata Dadi kepada wartawan, Minggu, 21 November 2021.

Dadi mengklaim, hal itu tak lepas dari kedekatannya dengan Gubernur. Terlebih lagi komunikasinya dengan Gubernur cukup intens.

“Saya sebagai salah satu pemimpin muda dan memang komunikasi saya dengan Pak Gubernur Alhamdulillah aktif. Hampir setiap hari kami komunikasi baik melalui telepon maupun WhatsApp, baik terkait banjir dan hal lain,” kata Dadi.

Dia pun mengucap syukur, dari lima daerah yang terdampak banjir, Kabupaten Melawi terbilang cukup besar mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalbar.

“Alhamdulillah, mungkin dari lima daerah yang terdampak banjir, Melawi ini lebih besar bantuan dari provinsi,” katanya.

Seperti diketahui, Gubernur Sutarmidji sudah mulai ngantor di daerah hulu Kalbar yang terdampak banjir. Gubernur bahkan memboyong tujuh kepala perangkat daerahnya untuk ikut bersamanya ngantor di daerah terdampak banjir.

Hari ini, Senin, 22 November 2021, agenda Midji di Melawi meninjau ruas jalan provinsi di Melawi yakni ruas Jalan Sayan-Kotabaru-Sokan.

BACA JUGA:  Sutarmidji Kembali Larang Batik Air Bawa Penumpang ke Pontianak 10 Hari

Comment