Wabup Wahyudi Apresiasi Prestasi Desa Semitau Hulu Juara Lomba Desa se-Kalbar

Wabup Wahyudi Apresiasi Prestasi Desa Semitau Hulu Juara Lomba Desa se-Kalbar

Motivasi bagi desa lain

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat mengucap syukur atas prestasi yang diraih Desa Semitau Hulu sebagai juara lomba desa/kelurahan tingkat Provinsi Kalbar tahun 2021.

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi seluruh masyarakat dan perangkat Desa Semitau Hulu yang telah berupaya sehingga bisa menjadi juara,” katanya, Selasa, 16 November 2021.

Baca Juga :  Bupati Sis Harap Desa Tanjung Juara Lomba KG-PKK Bangga Kencana Kesehatan Kalbar

Wabup Wahyudi berharap hasil lomba tersebut dapat menjadi motivasi bagi perangkat Desa Semitau Hulu untuk lebih baik lagi dalam membangun desa. Prestasi yang dicapai Desa Semitau Hulu juga diharapkan Wahyudi Hidayat dapat menjadi motivasi bagi desa lain dalam mengelola desa dengan baik dan benar.

“Hasil lomba ini harus menjadi penyemangat masyarakat dan perangkat Desa Semitau Hulu dalam membangun desa, dan semoga desa lain bisa mengikuti jejak Desa Semitau Hulu dan menjadikannya sebagai motivasi dalam mengelola desa yang baik dan benar,” katanya.

Baca Juga :  Kapolres Kapuas Hulu Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kompol Parwana

Orang nomor dua di Bumi Uncak Kapuas ini juga menyatakan bahwa pemerintahannya bersama Bupati Fransiskus Diaan mendukung penuh upaya-upaya yang dilakukan Pemerintah Desa.

Di mana salah satu komitmennya yaitu mendorong percepatan pembangunan infrastruktur dan membangun Kapuas Hulu dari pinggiran dalam rangka mewujudkan Kapuas Hulu Hebat (Harmonis, Energik, Berdaya Saing, Amanah, dan Terampil).

Comment