Wabup Wahyudi Hidayat Gelar Ramah Tamah dengan Persatuan Sepak Bola U-40 ASN Pemprov Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, menggelar ramah tamah antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu bersama Persatuan Sepak Bola U (usia)-40 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Kalbar, Kamis (26/05/2022).

Dalam kesempatan itu, Wahyudi Hidayat menyatakan, pihaknya sangat menyambut baik kegiatan tersebut dalam rangka untuk bersilaturahmi.

IKLANBANKKALBARIDULADHA

“Saya ucapkan selamat datang di Kabupaten Kapuas Hulu kepada Persatuan Sepak Bola ASN Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat U-40, Saya menyambut baik terselenggaranya kegiatan ini, tentunya selain sebagai ajang olahraga, kegiatan ini juga mempererat tali silaturahmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu,” ujar Wahyudi Hidayat.

Baca Juga :  Tutup Turnamen Sepak Bola Sengkumang Cup, Setda: Pemerintah Daerah Akan Selalu Siap Mendukung Kegiatan Positif

Wahyudi Hidayat juga berharap, agar kegiatan tersebut bisa kembali terlaksana secara rutin ke depannya.

“Saya berharap kegiatan ini bisa terselenggara lagi kedepannya, baik itu Kabupaten Kapuas Hulu kembali menjamu seperti hari ini, maupun bertandang sekaligus bersilaturahmi ke Provinsi Kalimantan Barat,” ujar Wahyudi Hidayat.

Baca Juga :  Wabup Kapuas Hulu Hadiri Grand Opening Bank Syariah Indonesia Cabang Putussibau

Hadir pula pada kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu dan para OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. (Ishaq)

Comment