Wabup Wahyudi dan Direktur Pembangunan Jalan Tinjau Jalan Batas Kapuas Hulu Sintang-Nanga Badau

Wabup Wahyudi dan Direktur Pembangunan Jalan Tinjau Jalan Batas Kapuas Hulu Sintang-Nanga Badau

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat dan Direktur Pembangunan Jalan, Diretorat Jendral Bina Marga Kementerian Pekerjan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Herry Vaza beserta rombongan meninjau pembangunan ruas jalan batas Kapuas Hulu Sintang-Nanga Badau, Jumat, 12 November 2021.

Pada kesempatan itu Herry Vaza menyampaikan, pengerjaan jalan tersebut sampai tahun 2022, dalam pembangunan tersebut tentu memerlukan waktu dan biaya.

Baca Juga :  Ini Pesan Fransiskus Diaan Saat Hadiri Acara Penutupan Gawai Dayak XXXVI Tahun 2022 di Pontianak

“Jika jalan sudah selesai dibangun, jalan ini bisa dimanfaatkan masyarakat dan ditata, sehingga jalan tersebut nyaman untuk dilalui,” katanya.

Sementara Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan, dengan dibangunnya jalan batas Kapuas Hulu-Sintang-Nanga Badau, Kapuas Hulu sangat terbantu karena jalan ini benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat, yang melewati jalan ini.

Baca Juga :  Sutarmidji ke Sis-Wahyudi: Terus Kompak

“Karena jika dibangun dengan APBD tidak akan mampu, tapi ini sangat terbantu lewat Kementerian PUPR dan satker wilayah tiga,” ucapnya.

Wahyudi Hidayat menyampaikan, mewakili Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengucapkan terima kasih kepada kementerian PUPR yang telah membangun jalan ini.

“Semoga proyek ini selesai tepat waktu sesuai dengan perencanaan yang ada, sehingga bisa digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat perbatasan atau lainya,” katanya.

Comment