by

Wabup Wahyudi Minta Camat Proaktif dan Dekat dengan Masyarakat

Wabup Wahyudi Minta Camat Proaktif dan Dekat dengan Masyarakat

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menegaskan, seorang Camat harus proaktif. Kata Wabup Wahyudi, dinamika kerja dan tugas Camat semakin berat ke depannya.

“Camat dalam menjalankan tugas harus proaktif, artinya harus berpedoman kepada visi misi Bupati Kapuas Hulu Hebat. Kita harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” katanya saat menghadiri serah terima jabatan Camat Silat Hulu, Senin, 11 Oktober 2021.

Wabup Wahyudi juga berpesan agar Camat menempati rumah dinas yang telah disediakan.

“Saya minta Camat harus menempati rumah dinasnya. Camat harus memberikan pelayanan terbaik dan tanggap, sehingga apapun yang terjadi di tengah masyarakat cepat diketahui oleh Camat. Camat harus dekat dan akrab dengan masyarakatnya,” tegasnya.

Orang nomor dua di Bumi Uncak Kapuas ini juga meminta agar Camat terus mengimbau dan mengajak masyarakat agar kembali ke surau. Ia ingin Kapuas Hulu Hebat itu bermartabat, agamis, maju, sejahtera serta beriman dan bertaqwa kepada Allah.

“Selamat kepada pejabat yang baru dan mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas kerja keras dan pengabdiannya,” katanya.

Menurutnya, rotasi, mutasi, atau turun dan naik jabatan adalah hal yang biasa sebagai ASN. Sebagaimana rotasi, mutasi, promosi, pemindahan tugas, dalam pemerintahan adalah hal biasa.

“Adakalanya kita naik jabatan dan adakalanya kita turun jabatan,” tutupnya.

Comment

Terbaru