Dukung Program Pemerintah, NasDem Melawi Gelar Vaksinasi Massal

Dukung Program Pemerintah, NasDem Melawi Gelar Vaksinasi Massal

KalbarOnline, Melawi – DPD Partai NasDem Melawi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Melawi, menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk masyarakat umum di daerah setempat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Melawi Panji yang digelar di Kantor DPD Partai NasDem Melawi, di Jalan Provinsi Nanga Pinoh-Kota baru, Nanga Pinoh, Jumat, 1 Oktober 2021.

Vaksin Sinovac tahap pertama yang disediakan tersebut untuk diberikan langsung kepada masyarakat sebanyak 600 dosis.

Sedangkan pelaksanaan vaksinasi berlangsung selama dua hari (1-2/10/2021) dengan mengikuti protokol kesehatan. Untuk vaksinasi tahap dua akan kembali di gelar pada Kamis, 28 Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga :  Keluhkan Gejala saat Karantina, Dua Anak di Singapura Terkena Covid-19

Ketua DPD Partai NasDem Melawi Panji yang membuka kegiatan mengatakan, Partai NasDem Melawi menggelar vaksinasi massal guna mendukung usaha pemerintah untuk penanganan Covid-19.

“Kegiatan vaksinasi massal ini bertujuan untuk membantu dan mendukung program pemerintah. Kegiatan vaksinasi ini agar semakin banyak masyarakat yang terproteksi dari ancaman penularan Covid-19,” kata Panji.

Panji berharap, vaksinasi ini diharapkan bisa membentuk kekebalan tubuh terhadap virus dan akan terus mengawal dan berkontribusi dalam menyukseskan program percepatan Pemerintah vaksinasi Covid-19.

“Kami mengimbau masyarakat, untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan meski telah divaksin,” pesan mantan Bupati Melawi itu.

Baca Juga :  Cegah Klaster Demo, Warga Diminta Hindari Kerumuman

Fazrul Haq, seorang peserta yang menerima suntikan vaksinasi yang merupakan warga lansia, mengucapakan terima kasih kepada Partai NasDem karena sudah membantu dirinya mendapatkan vaksinasi.

Fazrul mengakui, memang akhir-akhir ini dirinya dan sejumlah warga lain selalu kesulitan mendapat vaksinasi karena kuota vaksin terbatas dan hampir selalu penuh.

“Jadi kami benar-benar terbantu dengan vaksinasi yang diselenggarakan Partai NasDem ini. Semoga warga lain bisa segera divaksin,” katanya.

Comment