by

Golkar Akan Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi 500 Warga di Melawi

Golkar Akan Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi 500 Warga di Melawi

KalbarOnline, Melawi – DPD Partai Golkar Kabupaten Melawi menggelar kegiatan vaksinasi massal Covid-19 dosis I Sinovac dengan target 500 orang peserta.

Kegiatan ini merupakan komitmen dan upaya Partai Golkar mendukung pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, khususnya di Melawi.

Ketua DPD Partai Golkar Melawi, Mashur,  mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Golkar Melawi pada tanggal 2-3 Oktober 2021 mendatang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Melawi.

Menurutnya, kegiatan vaksinasi ini juga dalam rangka menyambut HUT Partai Golkar ke-57 tahun 2021, yang merupakan bentuk dukungan Partai Golkar kepada pemerintah untuk menyukseskan program vaksinasi nasional.

Vaksinasi massal ini, lanjut Mashur, yang menyasar masyarakat umum untuk mendukung program pemerintah mencapai herd immunity. Ini ikhtiar Partai Golkar agar segera keluar dari pandemi.

“Vaksinasi gratis ini untuk mendukung program pemerintah agar masyarakat segera mendapatkan vaksin Covid-19. Tim kami sedang menyiapkan proses pelaksanaan. Prinsipnya kita terbuka untuk umum,” kata Mashur, Senin (27/9/2021)

Dia mengajak kepada warga, segera lakukan vaksinasi untuk melindungi keluarga dan sahabat dari bahaya Covid-19.

Mashur berharap, pelaksanan vaksinasi nantinya berjalan dengan lancar dan tertib serta senantiasa mematuhi protokoler kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Comment

Terbaru