7 Rekomendasi Produk Sepatu Wanita

KalbarOnline.com – Memilih sepatu wanita memang tidak mudah. Karena Anda harus memilih sepatu dengan kualitas yang cukup baik agar sepatu Anda tersebut bisa awet dan tahan lama. Agar tidak sampai tertipu dan malah membeli sepatu yang mudah rusak, Anda bisa memilih merk-merk sepatu wanita dibawah ini. Apa saja merk yang akan disebutkan dalam daftar dibawah ini? Langsung saja simak penjelasannya dibawah ini.

Joy

Sepatu wanita pertama yang bisa masuk dalam list pertimbangan Anda adalah Joy. Sepatu ini memiliki bodi sepatu yang terbuat dari bahan kulit. Bagian solnya dibuat dari bahan fiber sehingga kuat dibawa untuk bepergian jauh. Jika dilihat sekilas, sepatu ini akan terlihat elegan. Sepatu merek Joy bisa Anda beli dengan harga mulai dari 200 ribu rupiah.

Varka

Varka merupakan sebuah merek sepatu asal Bandung yang juga menyediakan jenis sepatu wanita. Sepatu Varka bisa Anda gunakan dalam acara-acara casual dan ringan. Sepatu ini dibuat dari bahan kanvas. Bila Anda tertarik untuk membeli sepatu jenis ini, Anda bisa mendapatkannya mulai dari harga 110 ribu rupiah saja. Tentunya harga ini sangat terjangkau dibandingkan kualitasnya yang super nyaman.

Baca Juga :  Ingin Bebas Stres dan Mental Sehat? Olahraga Saja!

Garucci

Sepatu dari merek Garucci juga tidak kalah menarik untuk dibeli. Ada banyak sekali jenis sepatu wanita yang bisa dibeli dari merek ini, salah satunya adalah jenis Garucci Mid Low Heels. Sepatu ini memiliki model ankle strap heels. Bahan yang digunakan juga sangat kuat, terbuat dari kulit sintetis. Sepatu wanita yang satu ini dibanderol dengan harga mulai dari 180 ribuan saja.

Charles and Keith

Merek sepatu yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi untuk Anda. Charles and Keith memiliki mereking yang sangat kuat di Indonesia. Salah satu produk Charles and Keith yang bisa menjadi pilihan adalah Studded Flats CK1. Desain sepatu ini dibuat sedemikian rupa sehingga penggunanya bisa merasa nyaman. Sepatu-sepatu dari Charles and Keith bisa Anda gunakan untuk sekedar hangout maupun ke acara pesta.

New Balance

New Balance juga adalah salah satu merek sepatu yang telah terkenal. Sepatu New Balance terbuat dari bahan pilihan sehingga terjamin kualitasnya. Selain berkualitas, sepatu ini juga nyaman digunakan sehingga cocok digunakan menemani aktivitas sehari-hari Anda. Desainnya yang klasik akan membuat tampilan casual Anda terlihat keren.

Baca Juga :  Aktivitas Antibosan dan Mati Gaya Saat Harus di Rumah Saja

Puma

Puma sejak dahulu memangterkenal akan sepatu olahraganya yang berkualitas. Terbuat dari bahan terbaik membuat sepatu Puma nyaman digunakan bahkan dalam jangka waktu yang cukup lama. Sepatu Puma memiliki bantalan empuk sehingga kaki tidak akan sakit jika digunakan untuk berlari atau berjalan. Selain itu sepatu juga didesain memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga kaki tidak akan gerah ketika sedang berkeringat.

Adidas Neo

Sepatu berkualitas selanjutnya datang dari merek Adidas. Adidas menghadirkan sepatu olahraga dengan desain sederhana sehingga cocok digunakan untuk tampilan casual Anda. Terbuat dari bahan-bahan pilihan yang berkualitas membuat sepatu Adidas tahan lama dan dijamin kuat. Bagian kerah pergelangan kaki terbuat dari material empuk sehingga memberikan kenyamanan penuh bagi penggunanya, serta sol sepatu terbuat dari bahan karet solid yang dapat menghindarkan Anda dari slip.

Itu dia 7 merk dan produk sepatu wanita yang bisa Anda pilih. Anda tidak perlu ragu dalam memilih produk ini karena sudah pasti memiliki kualitas yang bagus. Selamat berbelanja.

Comment