Viral Video Mirip Anggota Dewan Pontianak Ngamuk Soal Tanah

Viral Video Mirip Anggota Dewan Pontianak Ngamuk Soal Tanah

KalbarOnline, Pontianak – Sebuah video viral yang menampilkan seseorang yang mirip dengan anggota DPRD Kota Pontianak emosi dan mengamuk beredar di media sosial.

Seorang pria yang mirip dengan Dian Eka Muchairi itu tampak sedang terlibat cekcok dengan seseorang pria lanjut usia di sebuah lokasi pertanahan. Keduanya terlibat cekcok diduga karena masalah tanah.

Dalam video itu, pria yang mirip dengan Sekretaris DPD Hanura Kalbar itu tampak mengeluarkan kalimat kasar kepada lawan bicaranya sambil melempar sebuah kayu.

Baca Juga :  DPRD Minta RSUD SSMA Pontianak Evaluasi Aturan Soal Petugas Kebersihan

“Kalau ngaku tanah orang bawa dokumennya. Mana? Ini sertifikat, surat BPN (Badan Pertanahan Nasional) sudah ada,” kata pria yang mirip dengan Anggota DPRD Kota Pontianak dalam video itu.

“Ada pak (dokumen), saya ada sertifikat, ada,” jawab pria lanjut usia tersebut.

“Aku nih bukan orang bodoh, kebiasaan sekali kau, sertifikatnya mana, ayo sekarang kita ke Polda, tunjukan dokumen kau,” kata pria yang mirip dengan Eka tersebut.

Baca Juga :  Kodam XII Amankan Prajurit TNI Berinisial Y, Terkait Hilangnya Sri Mulyani

Mengetahui dirinya divideokan, pria tersebut lantas marah dan tampak memukul si perekam.

“Ini video-video ya, hapus-hapus,”…

Masih belum diketahui pasti penyebab cekcok pria yang mirip dengan Anggota Dewan Kota Pontianak dengan pria lanjut usia itu. Video ini juga diketahui beredar di sejumlah grup WhatsApp.

Redaksi telah mencoba mengonfirmasi Dian Eka Muchairi melalui pesan WhatsApp untuk memastikan kebenaran video mirip dirinya tersebut, namun hingga pukul 17.50 WIB pesan tersebut hanya dibaca dan tak mendapat jawaban.

Comment