BAZNAS Melawi Serahkan Bantuan Outlet Sol untuk Pelaku Usaha

BAZNAS Melawi Serahkan Bantuan Outlet Sol untuk Pelaku Usaha

KalbarOnline, Melawi – Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Melawi menyerahkan bantuan Outlet Sol untuk enam orang pekerja sol sepatu di Kabupaten Melawi, Minggu, 15 Agustus 2021.

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Melawi H. Abdulbar, didampingi Ketua BAZNAS Kabupaten Melawi Ustadz Ali Murtadho dan Kasi Bimas Islam H. Desi Asiska.

Baca Juga :  Pasca Kenaikan BBM dan Sambut HUT ke-67 Lalu Lintas, Satlantas Polres Melawi Sebar Paket Sembako

“Alhamdulillah, kali ini BAZNAS memberikan bantuan permodalan bagi para pekerja sol sepatu. Kami berharap bantuan ini dapat membantu mereka untuk menjalankan pekerjaannya,” kata Ketua BAZNAS Melawi Ustadz Ali Murtadho.

Ali menjelaskan, sebelumnya pihaknya juga sudah menyerahkan paket sembako dan juga menyerahkan bantuan untuk program pemberdayaan umat melalui pembinaan madu kelulut di Kayan Semapau.

Baca Juga :  Berbagi Berkah, Baznas Melawi Salurkan Paket Sembako Bagi Kaum Dhuafa

Kepala Kemenag Melawi Abdulbar menegaskan bahwa Kemenag akan senantiasa mendorong dan membimbing program kerja yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dia berharap para penerima manfaat tersebut bersyukur dengan apa yang diberikan oleh BAZNAS, meskipun nilainya tidak terlalu besar.

“Kepada penerima agar usahanya bisa berjalan dengan baik sehingga ekonomi bisa meningkat,” ujarnya.

Comment