Sekda Leysandri Lantik 329 Pejabat Pengawas Pemprov Kalbar: Tekankan Inovasi

Sekda Leysandri Lantik 329 Pejabat Pengawas Pemprov Kalbar: Tekankan Inovasi

KalbarOnline, Pontianak – Setelah melantik pejabat administrator di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar, Seketaris Daerah Provinsi Kalbar, A.L. Leysandri kembali melantik ratusan pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. Sedikitnya 329 orang pejabat pengawas yang dilantik dan diambil sumpah janjinya di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar, Senin (28/6/2021) pagi.

Baca Juga :  Mulai Hari Ini, Samsat Drive Thru dan Keliling Buka Layanan Malam

“Pada pelantikan ini, saya harap para pejabat pengawas harus memahami administrasi pemerintahan terkait dengan tata naskah dinas, sehingga ini bisa menguatkan dari aspek hukum dalam pemerintahan,” pesan Sekda.

Dirinya pun berharap kepada pejabat pengawas bisa melakukan kinerja secara profesional dan memahami serta mengetahui tugas pokok yang diberikan.

“Tugas dan tanggung jawab para pejabat ini adalah memahami tupoksi (tugas, pokok dan fungsi) masing-masing pejabat serta profesionalitas. Bantulah Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mewujudkan visi-misi, karena masyarakat Kalbar bisa tercapai kesejahteraannya dan pembangunan, salah satunya peran fungsi aparatur yang duduk dalam jabatan-jabatannya,” imbuhnya.

Baca Juga :  Gubernur Kalbar Harap Generasi Milenial Paham Reposisi Hukum

“Tingkatkan inovasi guna mewujudkan Kalbar yang maju dan inovatif,” tutupnya.

Comment