by

Wabup Wahyudi Hidayat Gelar Syukuran Tempati Rumah Dinas Baru

Wabup Wahyudi Hidayat Gelar Syukuran Tempati Rumah Dinas Baru

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Menjelang Idul Fitri 1441 Hijriah / 2021 Masehi, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat mulai menempati rumah dinas baru. Bersamaan dengan penempatan rumah dinas, Wabup Wahyudi pun menggelar syukuran yang dirangkai dengan kegiatan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dari Yayasan Baitul Maqdis. Kegiatan syukuran diawali dengan tausiah dari Ustadz Zainudin, S.Ag., S.Pd.i, Senin (10/5/2021).

Wakil Bupati Kapuas Hulu dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebelum secara resmi pindah, mereka telah melakukan ibadah agar diberikan keselamatan dan kesehatan.

“Sebelumnya kami sudah mengadakan Salat tarawih, yasinan dan ruqiah,” Ujar Wakil Bupati.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa rumah dinas sudah sangat luar biasa semoga bisa mendukung kinerjanya.

“Rumah dinas ini sangat luar biasa semoga rumah ini bisa memberikan ketenangan dan kesehatan, agar kita mampu untuk selalu bekerja dalam mewujudkan Kabupaten Kapuas Hulu yang HEBAT,” kata dia.

Pada kesempatan itu juga Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan yang turut hadir dalam syukuran itu menyatakan dukungannya terhadap kegiatan yang digelar Wabup Wahyudi. Menurut dia, kegiatan ini momentum yang bertujuan untuk memperkuat persaudaraan dan dapat menjalin tali silaturahmi serta bentuk kepedulian terhadap sesama.

“Kegiatan ini harus tetap dilaksanakan dan dipertahankan untuk masa yang akan dating,” ujarnya.

Bupati Sis berpesan semoga lembaga yatim piatu Baitul Maqdis Kapuas Hulu untuk tidak mudah menyerah dan terus memperhatikan anak-anak yatim di lingkungan pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.

“Mari kita dukung kegiatan-kegiatan positif masyarakat termasuk ikut ambil bagian dalam mendukung kegiatan yang berkenaan dengan kepedulian kepada anak yatim dan orang-orang tidak mampu,” tandasnya.

BACA JUGA:  DPRD Gelar Paripurna Penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Terpilih

Comment

Terbaru