by

Ria Norsan Harap POM Bawa Manfaat Besar Bagi Masyarakat Kalbar

Ria Norsan Harap POM Bawa Manfaat Besar Bagi Masyarakat Kalbar

Hadiri Rapimwil POM Kalbar

KalbarOnline, Pontianak – Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Ria Norsan menghadiri Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Persatuan Orang Melayu Kalimantan Barat yang diselenggarakan di Hotel Grand Mahkota Pontianak, Sabtu (10/4/2021).

Dalam sambutannya, Ria Norsan mengatakan, keputusan-keputusan yang dihasilkan dalam Rapimwil POM Kalbar ini diharapkan dapat memberikan arti dan makna tersendiri bagi peningkatan peran serta organisasi POM Kalbar dalam pembangunan, khususnya di Kalimantan Barat.

“Saya berharap melalui keputusan-keputusan yang dihasilkan Rapimwil POM Kalbar dapat membawa manfaat besar bagi pengembangan dan konsolidasi organisasi, sebagai bagian dari komponen bangsa dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kalbar,” ujarnya.

Dia mengajak para peserta rapat khususnya harus bersatu padu, saling mengasihi, menyayangi, dan saling mengisi dalam membangun Kalimantan Barat di masa yang akan datang.

“Saya sangat setuju sekali, hilang semua prasangka buruk yang ada di dalam diri kita. Mari kita bersatu padu untuk membangun Kalimantan Barat ke depan,” ajaknya.

Masih kata Wagub Kalbar, Persatuan Orang Melayu di Provinsi Kalimantan Barat yang telah berdiri selama empat tahun ini diharapkannya dapat menjadi contoh bagi organisasi lainnya. Tidak hanya itu, Ria Norsan meminta Persatuan Orang Melayu untuk memberikan sumbangsih pikiran.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, saya mengucapkan selamat melaksanakan Rapimwil dan juga berikan apresiasi setinggi-tingginya kepada POM Kalimantan Barat. Kita harapkan organisasi ini bisa seiring sejalan dengan pemerintah daerah,” tandasnya.

Persatuan Orang Melayu (POM) Kalimantan Barat, berdiri dan terbentuk dari keinginan untuk mengembangkan seni budaya Melayu, khususnya Kalbar. Organisasi ini dimotori para kaum muda Melayu yang di dalamnya melibatkan sejumlah remaja dan pemuda.

Comment

News Feed