by

Mantapkan Dukungan dan Koordinasi, KONI Kapuas Hulu Sowan ke Bupati dan Wakil Bupati

Mantapkan Dukungan dan Koordinasi, KONI Kapuas Hulu Sowan ke Bupati dan Wakil Bupati

KalbarOnline, Kapuas Hulu – Guna memantapkan dukungan untuk pembinaan sekaligus meningkatkan serta memantapkan prestasi atlet di setiap cabang olahraga, pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kapuas Hulu melakukan silaturahmi dengan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat. Kedatangan para pengurus KONI ini diterima langsung Bupati dan Wakil Bupati, Senin (30/3/2021)

Beragam persoalan dibahas dalam pertemuan itu. Di antaranya mengenai kepengurusan KONI Kapuas Hulu 2019 – 2023 dan menyampaikan program kerja maupun prestasi atlet di masing-masing cabang olahraga serta menyampaikan agenda cabang olahraga di even Porprov yang rencananya akan dilaksanakan tahun 2022 mendatang.

“Kita sampaikan juga prestasi atlet serta peringkat Kapuas Hulu pada Porprov 2018,” ujar Ketua KONI Kapuas Hulu, Sadiq Asdhar Khan.

Dalam kesempatan itu tampak hadir Sekretaris Umum KONI Kapuas Hulu Mohlis dan beberapa pengurus KONI lainnya. Pertemuan di ruang kerja Bupati Kapuas Hulu Hulu itu berlangsung dengan suasana santai dan penuh keakraban. (Ishaq)

Comment

News Feed