by

Samsung Galaxy A21s Varian Baru, Lebih Gahar dengan Penyimpanan Besar

KalbarOnline.com – Samsung di Indonesia menghadirkan varian baru atau update dari perangkat Galaxy A21s. Perangkat yang mengisi seri A itu kini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan memori atau penyimpanan yang lebih besar menjadi 128 GB dan dilengkapi dengan varian warna Silver.

Kapasitas penyimpanan demikian tentu melonjak lebih besar jika dibandingkan dengan model sebelumnya yang meluncur Juni 2020 lalu dengan RAM/ROM 3/32 GB dan 6/64 GB. Dengan update yang dilakukan menjelang tutup tahun 2020 lalu, varian terbaru ini dijagokan Samsung sebagai perangkat yang dapat diandalkan untuk target pasar mereka yakni generasi milenial khususnya yang sedang merintis usaha kecil-kecilan.

Kelengkapan
Handset ini sudah hadir dengan paket penjualan yang terbilang lengkap. Dimulai dari sisi kemasan, Samsung Galaxy A21s di Indonesia masih mendapat sentuhan desain boks berwarna putih cerah seperti pendahulunya di lini seri A.

Pada bagian depan tercermin wujud perangkat dengan beberapa informasi penting di bagian belakang boks. Untuk sisi kemasan, jika dibandingkan dengan seri lainnya Galaxy M, Galaxy A21s ini kemasannya memang lebih baik meski masih terkesan sangat ringkih, berbeda dengan kemasan Seri A di harga Rp 5 juta ke atas atau flagship Galaxy S ataupun Galaxy Note.

Kelengkapan smartphone Samsung Galaxy A21s (Rian Alfianto/KalbarOnline.com)

Hanya, untuk paket penjualan Galaxy A21s yang notabene adalah perangkat seri A di segmen entry level, handset Galaxy A21s varian bari ini sama seperti varian sebelumnya hadir dengan kelengkapan paket penjualan standar tanpa dilengkapi earphone standar. Aksesori tersebut kini memang menjadi sebuah aksesori yang mulai langka ditemui di paket penjualan ponsel ekonomis saat ini.

Aksesori wajib seperti kabel konektor daya dan transfer data Type-C, kepala charger, serta SIM ejector ada pada paket penjualan Galaxy A21s kali ini. Dari sisi kelengkapan lainnya, aksesori semisal pelindung casing tambahan berupa jelly case dan anti gores absen dari paket penjualan Samsung Galaxy seri A kali ini.

Comment

Terbaru