OOTD Lebih Stylish dengan Galaxy Z Flip5 Terbaru, Ideal bagi Para Fashion Enthusiast!

KalbarOnline, Jakarta – Fashion telah menjadi medium ekspresi diri umum bagi banyak orang, terlebih untuk anak-anak muda. Tak mengherankan jika preferensi fashion dapat mempengaruhi seseorang untuk mengambil keputusan, seperti dalam memilih smartphone.

Apalagi, desain perangkat yang kekinian juga semakin menjadi pertimbangan utama bagi konsumen untuk menentukan smartphone yang paling ideal sebagai daily driver-nya.

Memahami fenomena ini, Samsung menghadirkan Galaxy Z Flip5, smartphone lipat yang bisa diandalkan untuk mengekspresikan diri lebih fashionable sesuai dengan kepribadian dan style penggunanya.

“Galaxy Z Flip5 memberi kesempatan bagi pengguna untuk berkreasi dan mengekspresikan gaya hidup mereka dengan cara baru, yang tidak dapat ditemukan pada smartphone lainnya,” ujar Verry Octavianus selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan warna yang trendi, seperti Graphite dan Cream untuk yang suka monochrome, serta Mint dan Lavender bagi yang menyukai pop of color. Dengan Flex Window dan beragam Flip Suit Case yang unik yang membuat gaya kamu menjadi trendsetter.

Keunikan desain Galaxy Z Flip5 turut diakui oleh content creator TikTok, Alessandro Georgie atau yang dikenal dengan nama Alegeor. Menurutnya, selain memiliki kemampuan untuk dijadikan sebagai fashion statement yang menarik perhatian, Galaxy Z Flip5 menghadirkan fleksibilitas yang mendukung kreativitas pengguna. Dengan Galaxy Z Flip5, Alegeor bisa bebas mengeksplorasi konten-konten menarik yang tidak bisa dilakukan dengan menggunakan smartphone pada umumnya.

“Buat gue, Galaxy Z Flip5 bukan sekadar smartphone untuk chatting atau streaming, tapi device yang level up gaya gue. Desainnya yang inovatif bikin gue otomatis jadi pusat perhatian. Selain itu, dengan adanya Flex Mode, Galaxy Z Flip5 menjadi pilihan terbaik buat gue untuk bikin konten dengan angle yang anti mainstream, effortlessly,” ujar Alegeor.

  1. Desain Stylish yang Bikin Kamu Jadi Trendsetter

Galaxy Z Flip5 tampil dengan desain Flex Window revolusioner sebagai inovasi yang mendorong batasan dalam teknologi smartphone saat ini. Selain membuat konten, kamu dapat explore banyak hal melalui bigger Flex Window Galaxy Z Flip5, mulai dari membalas pesan, mencari inspirasi mix and match OOTD di YouTube, sampai personalisasi Flex Window dengan tampilan yang sesuai dengan selera.

Kemudian, dengan pengembangan zero-gap hinge yang telah menjadi fokus utama Samsung, Galaxy Z Flip5 memiliki layar lipat yang unik. Ketika perangkat ditutup, layar terlihat lebih rapat dan ramping, menciptakan tampilan yang elegan dan mudah dibawa bepergian ke mana pun. Apalagi, Galaxy Z Flip5 juga bisa digunakan sebagai pelengkap OOTD, mulai dari diselipkan ke kantong baju, celana, ataupun menggunakan strap untuk menjadi fashion statement.

Desain revolusioner dari Galaxy Z Flip5 pun tidak serta merta mengurangi kemampuan Flex Mode yang selama ini menjadi keunggulan perangkat. Kamu bisa tetap menggunakan HP lipat canggih ini dengan berbagai mode secara fleksibel. Galaxy Z Flip5 juga menawarkan pilihan warna yang beragam, jadi kamu bisa memilih warna yang sesuai dengan kepribadian dan mengekspresikan diri dengan lebih bebas lagi.

  1. Bigger Flex Window untuk Pengalaman Selfie yang Lebih Estetis
Baca Juga :  Din Syamsuddin Kenang Perjalanan Abdul Malik Fadjar

Galaxy Z Flip5 memberikan pengalaman selfie yang semakin disempurnakan dengan kemampuan rear camera yang telah ditingkatkan. Dengan fitur Quick View pada Flex Window atau yang kita kenal sebagai Cover screen, kamu dapat dengan mudah melihat hasil jepretanmu dan bahkan menghapus foto yang tidak memuaskan tanpa harus membuka galeri. Ukuran Flex Window yang sekarang lebih besar dibanding generasi sebelumnya bikin preview konten secara langsung jadi lebih nyaman.

Tidak hanya itu, Galaxy Z Flip5 juga menawarkan fitur Wide Lens yang menghadirkan cakupan yang lebih luas untuk selfie. Dengan lensa wide-angle ini, pengguna dapat dengan mudah mengabadikan selfie dan latar belakang dengan jelas dalam satu frame, mulai dari eye-level selfie hingga mengikuti tren infinity mirror selfie layaknya K-Pop Idol. Kemampuan ini memungkinkan pengguna untuk menangkap momen secara menyeluruh dan kreatif dalam satu kali foto, memberikan kesempurnaan dalam setiap selfie.

  1. Kualitas Kamera Terbaik untuk Hasil Konten yang Maksimal

Peningkatan kualitas kamera pada Galaxy Z Flip5 makin terasa dengan hadirnya Multi-frame Processing dan pemrosesan AI yang disempurnakan berkat processor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy. Dengan teknologi pengolahan gambar yang lebih baik, hasil foto Galaxy Z Flip5 menjadi lebih terang, detail, dan real, termasuk dalam kondisi low light.

Jadi, buat kamu yang suka explore lokasi-lokasi hidden gem dengan minim cahaya, tidak perlu khawatir lagi akan noise yang bisa bikin konten jadi kurang estetis. Karena, peningkatan kualitas kamera dari Galaxy Z Flip5 membuat foto maupun video akan tetap terang dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Hebatnya lagi, kamera Galaxy Z Flip5 juga memiliki kemampuan zoom digital hingga 10X yang telah menggunakan AI untuk menganalisis subjek dan mengambil gambar dengan lebih jelas. Selain berguna untuk kamu yang suka zoom selfie, fitur ini juga bermanfaat pada saat kamu preview foto yang telah diambil dan memperbesar fotonya dengan minim noise.

Tak ketinggalan, rear camera pada Galaxy Z Flip5 juga kini telah dilengkapi dengan opsi pengaturan color tone, jadi kamu dapat memilih ambience warna selfie dan foto-foto lainnya sesuai selera, apakah itu dengan tampilan Natural ataupun Warm.

  1. Explore Berbagai Angle Unik untuk Memaksimalkan Konten Fashionmu 

Kemampuan FlexCam yang ada pada Galaxy Z Flip5 memudahkan kamu untuk membuat konten fashion aesthetic tanpa perlu menggunakan tripod. Desain lipat yang inovatif ini memungkinkan kamu untuk menyesuaikan posisi perangkat semaumu, seperti misalnya menyulap Galaxy Z Flip5 menyerupai alat perekam video genggam atau handycam, memotret OOTD dari atas layaknya tren Y2K, hingga menaruh Galaxy Z Flip5 mu di lantai untuk mendapatkan foto OOTD dengan angle “frog-eye” yang unik.

Baca Juga :  Lengkapi Seri, Smartphone Lawas Samsung Dapat Pembaruan Android 10

“FlexCam ini emang jadi salah satu daya tarik utama dari Galaxy Z Flip5 yang bikin content making jadi makin praktis. Apalagi, dengan Flex Window yang makin besar di Galaxy Z Flip5, capture tiap momen untuk jadi konten yang authentic jadi lebih seamless, karena gue bisa lihat hasilnya secara real-time tanpa perlu retake berulang kali. Bener-bener makin mudah buat bikin konten fashion-inspired yang estetis, contohnya explore foto OOTD dari angle yang extreme jadi gampang banget,” tutur Alegeor.

Maksimalkan Gayamu dengan Galaxy Z Flip5, Dapatkan Sekarang dengan Harga Spesial!

Jadilah trendsetter dengan Galaxy Z Flip5 dan buat setiap momen kreatifmu menjadi lebih menginspirasi. Untuk memungkinkan lebih banyak konsumen menikmati pengalaman yang unik dan istimewa, Samsung menghadirkan beragam penawaran menarik untuk Galaxy Z Flip5, salah satunya adalah harga khusus selama masa pre order dari 26 Juli sampai 17 Agustus 2023, mulai dari Rp 15.999.000.

Selama masa pre order, konsumen bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp 666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti upgrade memori 2x double storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 1 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Samsung Care+ adalah layanan perbaikan secara menyeluruh untuk smartphone Galaxy. Kamu bisa menghindari berbagai kerugian dari kejadian-kejadian tidak terduga yang menimpa smartphone dengan mendapatkan perlindungan ekstra.

Solusi yang ditawarkan Samsung Care+ meliputi perbaikan atau penggantian perangkat atas kerusakan fisik yang tidak disengaja dan kerusakan karena cairan serta perpanjangan garansi ketika garansi resmi Samsung telah berakhir.

Agar pengguna Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 lebih nyaman dan mudah, Samsung juga menambahkan layanan penggantian screen protector beberapa kali selama 2 tahun bagi konsumen setia yang melakukan pre order.

Selain itu, Samsung juga telah menyiapkan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin memiliki HP lipat melalui program trade-in. Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp 1.000.000. Program trade-in ini berlaku bagi pengguna berbagai device Samsung dan perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah tukar device lama dan beralih ke Galaxy Z Fold5|Z Flip5 untuk mendapat pengalaman foldable yang tidak ada di smartphone lain.

Informasi lebih lanjut tentang Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa dilihat di www.samsung.com/id. (Jau)

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Comment