by

Pj Sekda Sambut Kunjungan Kepala BPK Perwakilan Kalbar di Ketapang

Pj Sekda Sambut Kunjungan Kepala BPK Perwakilan Kalbar di Ketapang

KalbarOnline, Ketapang – Pj Sekda Ketapang, Suherman menyambut kedatangan Kepala BPK Perwakilan Kalimantan Barat, Rahmadi dan rombongan dalam rangka melakukan pemeriksaan interim atas laporan keuangan Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang tahun anggaran 2020, sebagai dasar untuk dapat memberikan pernyataan opini tentang tingkat kewajaran informasi yang disajikan dalam laporan keuangan pemerintah daerah.

Kedatangan Kepala BPK Perwakilan Kalbar bersama rombongan disambut Suherman di ruang rapat utama Kantor Buati Ketapang didampingi oleh Asissten III, Heronimus Tanam, Kepala BPKAD Ketapang, Alexander Wilyo, Inspektur Kabupaten Ketapang, Devie Frantito, Rabu (27/1/2021).

Dalam sambutannya, Pj Sekda menyampaikan bahwa Pemkab Ketapang siap dan mendukung sepenuhnya pemeriksaan yang akan dilakukan oleh tim BPK Perwakilan Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang.

“Kami juga siap membantu serta memfasilitasi apa saja yang diperlukan oleh BPK Perwakilan Kalimantan Barat dalam melaksanakan tugasnya selama berada di Kabupaten Ketapang demi kelancaran dalam pemeriksaan dan semoga hasilnya nanti adalah baik,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Asisten III, Heronimus Tanam. Ia berharap, pihak BPK Perwakilan Kalimantan Barat sudah menyiapkan pemetaan dalam pemeriksaannya nanti agar tidak bolak-balik.

Adapun TIM BPK Perwakilan Kalimantan Barat di Kabupaten Ketapang terdiri dari Kepala Perwakilan BPK Kalbar, Rahmadi, Wakil Penanggungjawab, Yudi Prawiratman, Pengendali Teknis, Guruh Rahmadi Prakoso. Ketua Tim, Novy Asmidar Chan, dengan anggota, Rizqie Haryo Benowo, Anggii Muhammad Sanusi dan Rosdi Mega Sanjaya.

BACA JUGA:  Martin Tegaskan Pembangunan Jalan Pelang Tumbang Titi Terus Berlanjut

Comment