Gandeng Erafone, Infinix Bidik Pasar Offline

KalbarOnline.com – Hasil penjualan yang berkembang cukup pesat pada tahun lalu membuat Infinix Mobility optimistis menatap 2021. Pada awal tahun ini, Infinix memulai dengan bekerjasama dengan Erafone untuk menyasar pasar offline guna memaksimalkan pelayanan purna jual kepada para pengguna.

“Penjualan secara offline merupakan salah satu misi besar Infinix pada 2021 ini, dimana Infinix ingin secara nyata memastikan seluruh produk yang di pasarkan bisa tersebar luas kepada seluruh konsumen di Indonesia,” ujar Country Marketing Manager Infinix Smartphone Indonesia Sergio Ticoalu dalam rilisnya, Senin (18/1).

Kerjasama dengan Erafone merupakan salah satu bentuk jawaban dari Infinix atas banyaknya antusiasme konsumen menantikan Infinix di pasar offline. Bertempat di salah satu gerai Erafone di kota Bogor, pada 14 Januari lalu Infinix dan Erafone meresmikan kerjasama penjualan offline.

Baca Juga :  Setuju UU ITE Direvisi, Kamsiber Sebut Pasal-pasal di KUHP Sudah Cukup

Kini, produk smartphone dari Infinix bisa didapatkan melalui jalur online maupun offline.”Ini merupakan gebrakan awal tahun yang sangat luar biasa bagi Infinix guna memastikan inovasi produk yang mereka buat bisa mencakup masyarakat luas,” ungkapnya.

Wakil Direktur Utama PT Erajaya Swasembada Tbk Joy Wahjudi mengaku bangga bisa menghadirkan Infinix di jaringan outlet Erafone untuk kali pertama. “Dengan pengembangan portofolio ini, kami memberikan pilihan yang lebih lengkap kepada pelanggan setia kami. Diharapkan kerjasama strategis ini dapat membawa benefit yang positif kepada semua pihak,” tuturnya.

Baca Juga :  Jokowi Beri Penghormatan Setinggi-tingginya Bagi Para Dokter

Benny Andreas, regional sales manager Infinix Smartphone Indonesia mengaku optimistis bisa bergerak bersama Erafone sebagai mitra penjualan offline. Di pasar online, Infinix sangat agresif mempertahankan pencapaian mereka sebagai Top 1 Smartphone Brand Terlaris di Lazada 12.12 untuk ke-tiga kalinya setelah Harbolnas 9.9 dan Harbolnas 11.11.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment