by

Jasa Raharja Dirikan Posko di Bandara Supadio Hingga Dermaga JICT

KalbarOnline.com – Direktur Utama Jasa Raharja Budi Rahardjo menuturkan, pihaknya telah mendirikan posko bantuan informasi di Bandara Internasional Supadio, Pontianak, Kalimantan Barat. Hal ini dilakukan untuk memberikan perkembangan terkini perihal jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Jakarta-Pontianak.

“Malam ini juga kami sudah bentuk posko di Pontianak di Bandara Internasional Supadio untuk memantau juga tentang keluarga-keluarga yang ada di sana,” terang dia, Sabtu (9/1) malam kemarin.

Pihaknya pun juga segera berkoordinasi dengan para stakeholder lainnya ketika mendengar kabar jatuhnya pesawat di kawasan Kepulauan Seribu. Mulai dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) dan Sriwijaya Air.

“Kami langsung berkoordinasi dan sampai saat ini kami sudah menempatkan teman-teman jajaran Jasa Raharja yang dibeberapa posko yang sudah dibentuk antara lain di Soekarno Hatta, Basarnas, dan InsyaAllah kami besok (10/1) bergabung di (Dermaga Jakarta International Cointainer Terminal/JICT) Tanjung Priok,” terang dia.

Kata dia, pihaknya akan terus melakukan pemantauan dan mengharapkan adanya kemajuan dalam evakuasi korban Sriwijaya Air. “Kita berdoa semuanya bisa ditemukan dalam keadaan sehat dan insyaallah kami terus berkoordinasi dengan seluruh stakeholder dengan lebih intens dalam pemantauan ini,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 dikabarkan hilang kontak sesaat setelah lepas landas di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang.

Pesawat dengan jenis Boeing B737-500 dengan registrasi PK-CLC rute Jakarta-Pontianak dilaporkan mengalami hilang kontak pukul 14.40 Wib di atas wilayah Kepulauan Seribu.

Comment

Terbaru