Hubungan Membaik, Kate Middleton Harap Segera Kunjungi Meghan Markle

KalbarOnline.com – Inggris sedang menghadapi tantangan untuk mengendalikan kasus virus Korona strain baru B117. Inggris juga masih menerapkan pembatasan di beberapa wilayah untuk mencegah penularan.

Meski begitu, kondisi itu tak menyurutkan niat baik keluarga kerajaan Inggris, khususnya Pangeran William dan Meghan Markle, untuk berkunjung menemui adik dan ipar mereka, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Us Weekly mengutip sebuah sumber, Pangeran William dan Pangeran Harry berharap untuk bertemu secara langsung tahun ini. Mereka terakhir kali bertemu kembali secara terbuka di Commonwealth Day Service tahun lalu bersama istri masing-masing, Kate Middleton, dan Meghan Markle.

Baca Juga :  Anak Buah Donald Trump Sebut Tiongkok Berambisi Jadi Penguasa Dunia

“Pangeran William dan Kate berharap untuk menghabiskan waktu bersama secara langsung pada saat aman untuk bepergian,” kata sumber tersebut seperti dilansir dari InStyle, Minggu (10/1).

“Tapi pada suatu saat di tahun 2021, keluarga Cambridges akan melakukan perjalanan ke Santa Barbara di California dan melihat Sussex di tempat baru mereka di Los Angeles, California,” tambahnya.

Saat ini, Inggris diisolasi karena virus Korona. Sementara LA menghadapi pembatasan ketat sebagai episentrum virus AS.

Namun, jika pembatasan dicabut dan segala sesuatunya menjadi lebih aman, kemungkinan Cambridges akan segera berangkat ke California. Sebagaimana diketahui, pada Januari 2020, Harry dan Meghan mengumumkan perpisahan mereka dari keluarga kerajaan.

Baca Juga :  Selain Diagnosanya Jarang Meleset, Ini Alasan Masyarakat Kalbar Memilih Berobat ke Rumah Sakit Normah di Malaysia

Sumber tersebut menilai tahun 2020 adalah momentum besar yang mengubah permainan besar bagi Harry dan Meghan di mana kehidupan mereka penuh pasang surut. “Tekanan mengumumkan kepergian mereka dari keluarga kerajaan, pindah tiga kali, menghadapi pandemi, membuat keputusan bisnis yang besar, mendirikan Archewell, hingga keguguran, justru membuat mereka (Meghan dan Harry) lebih dekat dan membuat mereka menjadi pasangan yang lebih kuat,” tutup sumber itu.

Comment