Bupati Kepulauan Seribu Terima Info Ada Ledakan di Dekat Pulau Laki

KalbarOnline.com – Pesawat Sriwijaya Air dengan nomer registrasi SJ182 dikabarkan hilang kontak di wilayah Kepulauan Seribu. Belum diketahui pasti nasib pesawat tersebut beserta para penumpangnya.

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi membenarkan jika ada informasi benda jatuh di wilayahnya. Informasi didapat pada pukul 14.30 WIB.

“Hanya informasi dulu, mungkin saat ini sedang ada pencarian infonya ada yang jatuh, meledak di Pulau Laki,” kata Junaedi saat dihubungi, Sabtu (9/1).

Baca Juga :  Setahun Menunggu Upacara Kelulusan, Beby Makin Terikat dengan JKT48

Baca Juga: Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak di Kepulauan Seribu

Lokasi Pulau Laki sendiri berada di tengah-tengah antara Pulau Tidung dan Pulau Lancang. Hingga kini, informasi tersebut tengah dipastikan oleh petugas untuk memastikan apakah ledakan bersumber dari jatuhnya Sriwijaya Air.

“Jangan terlalu ditanya kan saya juga baru informasi, belum tahu, ke lapangan nggak semudah di darat,” jelas Junaedi.

Baca Juga: Sriwijaya Gali Informasi Hilang Kontak Pesawatnya di Kepulauan Seribu

Baca Juga :  Kendaraan Taktis Kopassus Satroni Markas Rizieq Shihab

Sebelumnya, Pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak. Kasubag Badan SAR Nasional (Basarnas) Yusuf Latif membenarkan bahwa pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta-Pontianak hilang kontak.

“Iya lost contact betul,” ujar Yusuf kepada KalbarOnline.com, Sabtu (9/1).

Yusuf mengatakan titik hilang kontak Pesawat Sriwijaya Air tersebut di Kepulauan Seribu. Saat ini Basarnas akan menuju ke lokasi.

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment