Ajukan Sertifikasi, Nokia Dilaporkan Mau Bikin Laptop

KalbarOnline.com – Tahun 2020 merupakan tahun yang cukup berat bagi sebagian besar pembuat smartphone dan perusahaan terkait teknologi. Setelah perjuangan di bulan-bulan pertama akibat pandemi Covid-19 dan terganggunya permintaan, Nokia akhirnya melihat pemulihan pada kuartal terakhir tahun 2020.

HMD Global, pemegang lisensi untuk merek dagang ponsel Nokia juga termasuk yang terdampak. Mereka dilaporkan mengubah rencananya secara drastis.

Sementara, bisnis smartphone tampaknya sedang beristirahat, perusahaan tersebut beralih ke segmen lain. Rupanya, Nokia berencana menghadirkan seri laptop atau notebook atau tablet baru. Laporan baru ini mengemuka berkat adanya pengajuan sertifikasi di Bureau of Indian Standards (BIS).

Baca Juga :  Buat Karaoke Asyik Bersama Keluarga, Joox Hadirkan Quick Sing

Nokia dilaporkan memiliki serangkaian produk bermerek yang akan datang lengkap dengan penomoran modelnya. Sayangnya, tidak mungkin untuk menentukan kepanjangan dari setiap nama model, tetapi rumor mengatakan bahwa HMD Global akan memperluas portofolio produk Nokia-nya.

Perusahaan sudah berhasil dengan produk TV pintar dan audio baru. Jadi, bukan kejutan besar untuk melihat upaya di segmen pasar lain termasuk perangkat komputer jinjing. Saat ini, tidak dapat dihindari bagi pembuat smartphone untuk melompat ke segmen lain seperti perangkat yang dapat dikenakan, Internet of Things (IoT), dan lainnya.

Baca Juga :  Kabar Baik untuk Para Sultan, iPhone 12 Series Sudah Bisa Dipesan

Sayangnya, tidak banyak yang diketahui tentang perangkat baru ini. Ini sepertinya baru permulaan jalan bagi mereka.

Berikut banyak nomor model dari perangkat laptop atau notebook yang diajukan sertifikasinya oleh Nokia:

NKi510UL85S
NKi510UL82S
NKi510UL810S
NKi510UL165S
NKi510UL1610S
NKi310UL82S
NKi310UL85S
NKi310UL42S
NKi310UL41S

Comment