Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah Dinyatakan Tertular Covid-19

KalbarOnline.com – Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah resmi dinyatakan positif terpapar Covid-19. Kepala Biro Humas Kemnaker Soes Hindharno mengatakan, namun Menteri Ida dinyatakan dalam kondisi baik.

’’Kami sampaikan memang hasil positif, namun kondisi beliau baik-baik saja,’’ ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (3/12).

Karena terkonfirmasi Covid itulah, Menteri Ida perlu beristirahat dan melakukan isolasi sementara waktu. ’’Hanya perlu istirahat dan isolasi sementara waktu. Mohon doanya segera bisa sembuh,’’ pintanya.

Baca Juga :  Panselnas Lanjutkan Tahapan Rekrutmen CPNS 2019

Terkait kapan Menaker terpapar Covid-19, Soes belum dapat menyampaikan hasilnya secara detail. Tapi yang jelas dia memastikan Ida Fauziyah dalam kondisi sehat meskipun positif terjangkit virus Covid.

Sementara itu, dalam keterangannya, Menteri Ida sendiri mengaku secara fisik dirinya dalam kondisi yang baik. Saat ini dia melakukan isolasi mandiri untuk mencegah penularan dan meminta doa dari semua pihak. ’’Ya betul, hasil PCR test saya positif Covid 19. Alhamdulillah kondisi  fisik saya baik. Sekarang saya melakukan isolasi  untuk menghindari penularan. Mohon doanya semoga segera pulih,’’ tuturnya. (*)

Baca Juga :  Gus Jazil Desak Kepolisian Segera Jelaskan Penyebab Kebakaran Kejagung

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment