by

Calon Smartphone Baru Realme dengan Snapdragon 875 Terungkap

KalbarOnline.com – Oppo mengumumkan ponsel andalan Ace2 pada bulan April tahun ini. Penggantinya dengan nama Oppo Ace3 diharapkan tiba pada paro kedua tahun ini.

Namun kini, hal tersebut tidak menjadi kenyataan karena lineup Ace dilaporkan telah ditransfer ke Realme, merek pecahan Oppo. Mungkin, tampaknya Oppo telah mengganti Ace3 dengan smartphone Reno5 Pro Plus yang didukung Snapdragon 865.

Berdasarkan keterangan dari gagdet leaker, Realme sedang mengerjakan ponsel andalan di bawah merek Ace. Menurut keterangan tersebut, flagship Realme Ace akan digerakkan oleh chipset Snapdragon 875 dan akan memiliki rangka yang tipis.

Perangkat ponsel itu akan didukung fitur pengisian daya super cepat. Sebagai informasi juga, ponsel kelas menengah dan unggulan Realme yang saat ini tersedia dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat 65 Watt.

Saat ini, tidak ada informasi tentang spesifikasi perangkat lainnya. Pada Juli lalu, Realme mengumumkan teknologi pengisian cepat UltraDart 125 Watt yang dapat mengisi baterai 4.000 mAh hingga 33 persen hanya dalam 3 menit. Masih harus dilihat apakah Realme Ace hadir dengan teknologi pengisian daya 125 Watt UltraDart tersebut.

Di awal tahun ini, Realme meluncurkan ponsel flagship Realme X50 5G dan Realme X50 Pro 5G. Oleh karena itu, pabrikan Tiongkok tersebut diperkirakan akan mengumumkan seri Realme X60 pada Q1 2021. Masih harus dilihat apakah perusahaan akan meluncurkan Realme Ace atau Realme X60 Pro sebagai ponsel andalan berikutnya. (*)

Saksikan video menarik berikut ini:

Comment

Terbaru