Bertema Find The Future, OPPO Gallery Pertama di Indonesia Resmi Dibuka

OPPO Indonesia meresmikan OPPO Gallery yaitu showroom pertama yang mengedepankan eksplorasi teknologi di atas layanan transaksi dan purna jual produk. Dengan tagline Find The Future, OPPO Gallery dibangun untuk layanan dan showroom produk OPPO, sambil berkreasi dan berinovasi lewat teknologi dan human connectivity yang terintegrasi melalui kecanggihan produk-produk OPPO dan instalasi seni. OPPO Gallery yang berlokasi di Plaza Indonesia lantai dua memiliki luas 390 m2 dan empat area Experience yaitu Find The Future, Expose Area, IOT Wall, dan OPPO Garden.

Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia, mengungkapkan, “Kami sangat bangga dapat mempersembahkan OPPO Gallery pertama di Indonesia, yang lebih dari sebuah showroom karena memiliki kualitas layaknya sebuah galeri seni yang didedikasikan untuk memberikan inspirasi mulai dari area ritel hingga area peraga. Di OPPO Gallery terdapat berbagai produk dan teknologi OPPO, instalasi teknologi seni yang interaktif, dan koloborasi OPPO dengan para seniman terkemuka untuk memvisualisasikan Find The Future kepada para pecinta OPPO dan pengunjung pada umumnya.”

Patrick Owen menambahkan, “Kami percaya bahwa alam adalah sumber yang kuat bagi OPPO dalam menciptakan produk-produk unggulan, berkomunikasi, hingga menjadi inspirasi bagi banyak orang dengan menyentuh setiap aspek baik rasional maupun emosional. Alam menginspirasi OPPO menciptakan kamera super sensitif layaknya mata manusia hingga teknologi robotik dengan kecerdasan buatan setara manusia. Konsep ‘Naturally Inspiring’ yang kami terapkan di OPPO Gallery mengajak pengunjung berimajinasi tentang sebuah dunia dalam teknologi digital OPPO yang menyatu harmonis dalam ekosistem alam. Pengunjung akan merasakan kecanggihan produk-produk OPPO melalui instalasi karya seni digital, pemutaran video, dan bahkan sesi meditasi.”

Baca Juga :  LINE Meeting Diluncurkan, Bisa Kirim Undangan Panggilan Video Grup via URL

Di area Find The Future, terdapat hasil kolaborasi antara OPPO dan seniman kontemporer, Isha Hening, yang diproyeksikan dalam instalasi LED menakjubkan sepanjang 12 meter dan memungkinkan pengunjung berinteraksi melalui smartphone OPPO yang tersedia.

Dalam instalasi ini, pengunjung seakan dapat berinteraksi dengan alam melalui LED ‘Adorable Deer’, mengendalikan arah angin dalam LED ‘Dandelion’, atau mencoba menuliskan pesan kepada teman melalui LED ‘Butterfly’.

Area Expose akan menampilkan semua lini produk OPPO dimana pengunjung dapat memilih dan mencoba produk dan teknologi terbaru OPPO dirancang untuk menjadi yang terbaik dalam teknologi visual, suara, dan juga performa mulai dari rangkaian smartphone, jam tangan, seri ear-piece, dan masih banyak lagi.

Area OPPO Garden adalah metafora tentang bagaimana alam selalu menginspirasi OPPO untuk menciptakan produk yang lebih baik, yang menampilkan instalasi teknologi Metacase dimana pengunjung dapat mengeksplorasi fitur-fitur unggulan OPPO mulai dari performa, tampilan sinematik, kamera, video, Fast Charging hingga desain. Pengunjung juga dapat menikmati suasana taman kontemporer yang alami melalui OPPO Relax, yaitu fitur yang terinspirasi dari berbagai macam suara termasuk dari alam sehingga memberikan efek relaksasi. Masih di area OPPO Garden, pengunjung juga dapat menyimak rekaman puisi ‘Tidak Ada New York Hari Ini’ oleh Nicholas Saputra dari smartphone OPPO yang didukung oleh teknologi suara kitar Dolby Atmos.

Baca Juga :  Jaringan XL Axiata Siap Hadapi Libur Panjang Nataru

Pengunjung juga dapat menikmati instalasi seni 3D yang menggambarkan keindahan alam dari Kepulauan Raja Ampat yang dikenal dengan pemandangan bawah lautnya dan IOT Wall yang memvisualisasikan kecantikan terumbu karang sebagai representasi alam bawah laut.

OPPO Gallery menyediakan layanan purna jual yang akan memudahkan pecinta OPPO berkonsultasi dan memperbaiki perangkat OPPO kesayangan mereka. Tidak hanya itu, terdapat juga display perangkat OPPO X 2021 yang merupakan sebuah pencapaian terbaru R&D OPPO untuk menciptakan tampilan fleksibel dan koleksi kolaborasi mewah OPPO dengan brand terkemuka lainnya yaitu The Tale of Two Oranges yang perpaduan unik antara OPPO Find X2 Pro Tea Orange dan Orange Bitters dari Jo Malone London serta OPPO Find X2 pro Automobili Lamborghini Edition yang merupakan olaborasi kedua antara OPPO dan Lamborghini untuk menciptakan edisi khusus terinspirasi oleh Aventador SVJ Roadster.

“Kami berharap dengan konsep ini, OPPO Gallery dapat menjadi platform untuk mendorong kreativitas para pecinta OPPO maupun pecinta teknologi dan seni pada umumnya. Bersama OPPO, kita dapat menemukan peluang di masa depan dengan terus mengeksplorasi teknologi,” tutup Patrick Owen.

Digital Launching OPPO Gallery akan ditayangkan di Youtube OPPO Indonesia, Rabu 10 Februari, pukul 19.00 WIB. Bagi 10 penonton yang beruntung akan memperoleh OPPO Enco W51. Untuk ketentuan lebih lanjut, dapat disimak langsung di akun Instagram @OPPOIndonesia.

The post Bertema Find The Future, OPPO Gallery Pertama di Indonesia Resmi Dibuka appeared first on KalbarOnline.com.

Comment